Fotonya Telanjang Dada Beredar, Jin BTS Janji Tutupi Aurat Seumur Hidup
Selebriti

Jin BTS dikenal tidak pernah tampil buka-bukaan meski memiliki tubuh oke. Baru-baru ini foto Jin telanjang dada beredar di Weverse dan mendapatkan reaksi langsung darinya.

WowKeren - Jin BTS (Bangtan Boys) dikenal tidak pernah tampil buka-bukaan meski memiliki tubuh oke. Baru-baru ini foto Jin telanjang dada beredar di Weverse dan mendapatkan reaksi langsung darinya.

Seorang penggemar yang tersiksa karena ketampanan dengan senang hati menulis tentang penderitaan mereka di Weverse. Ia memposting foto Jin bertelanjang dada dengan tulisan, "Oppa, aku sekarat."

Sebagai balasan, Jin dengan bercanda berjanji untuk menyelamatkan penggemar tersebut dari kematian karena fotonya bertelanjang dada. Pemilik nama Kim Seokjin itu juga berjanji akan menutup auratnya seumur hidup agar tidak ada "korban" lagi.

Fotonya Telanjang Dada Beredar, Jin BTS Janji Tutupi Aurat Seumur Hidup 1

Source: Weverse

Jin menulis, "Karena kamu harus hidup, aku akan berusaha lebih keras untuk mengenakan pakaian yang sopan di masa depan."


Menariknya, foto tersebut adalah editan penggemar. Foto asli menunjukkan Jin mengenakan kaos belahan rendah. Banyak ARMY memberikan komentar yang lucu.

Fotonya Telanjang Dada Beredar, Jin BTS Janji Tutupi Aurat Seumur Hidup 2

Source: Twitter

"Jika Jin tidak pernah menunjukkan tubuhnya lagi, aku akan menemui OP dan mengajaknya berkelahi," komentar penggemar. "Fakta bahwa Jin mengomentari foto editan," tambah penggemar lain. "Tapi aku lebih suka menderita karenanya," sahut yang lain. "Kenapa dia lucu sekali, ah Seokjin menggemaskan," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS baru saja menggelar konser online "MAP OF THE SOUL ON:E" pada 10 dan 11 Oktober. Konser ini memecahkan rekor dengan meraup 993 ribu penonton.

Dalam berita lain, BTS belum lama ini kembali mencetak sejarah baru dengan pencapaian mereka. Grup besutan Big Hit Entertainment itu kini memuncaki tangga lagu Billboard Hot 100 dengan dua lagu sekaligus, "Savage Love" dan "Dynamite".

BTS juga akan menyapa penggemar melalui album terbaru mereka "BE". Foto konsep pertama telah dirilis pada 20 Oktober tengah malam waktu KST dan sukses membuat penggemar super antusias. Album spesial mereka ini akan dirilis pada 20 November mendatang.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts