Kembali Kolaborasi, Crush Buka-bukaan Soal Lagu Duet Bareng Tae Yeon 'Let Me Go'
Instagram/crush9244
Musik

Crush mendeskripsikan lagunya bersama Tae Yeon yang berjudul 'Let Me Go'. Ia mengungkapkan bahwa dia sangat menantikan kolaborasi pertama mereka dalam lima tahun tersebut.

WowKeren - Salah satu rapper kenamaan Korea, Crush sebentar lagi akan melakukan comebacknya dengan merilis album baru bertajuk "With HER". Tak tanggung-tanggung, album baru pemilik nama asli Shin Hyo Seob ini Memuat 5 lagu di mana ia akan berkolaborasi dengan 5 solois wanita yang berbeda di tiap lagunya.

Album comeback Crush ini akan dirilis pada hari ini, Selasa (20/10) pukul 6 sore KST. Pelantun "Sometimes" ini terungkap akan berduet dengan Tae Yeon Girls' Generation untuk lagu utama albumnya yang bertajuk "Let Me Go". Ia juga menggaet Lee Hi untuk lagu "Tip Toe", Lee Sora untuk lagu "Dance" (judul literal) serta BIBI untuk lagu "She Said".

Selain itu, Crush juga akan menggandeng rapper wanita senior Yoon Mi Rae untuk lagu "Step By Step". Sebelum perilisan albumnya, Crush membagikan pemikirannya tentang kembali berkolaborasi dengan Tae Yeon usai 5 tahun berlalu,

Crush pertama kali membuka pembicaraan dengan mendeskripsikan lagunya bersama Tae Yeon "Let Me Go". Ia mengungkapkan bahwa dia sangat menantikan kolaborasi pertama mereka dalam lima tahun.

"'Let Me Go' adalah tentang pasangan yang meramalkan akhir yang tak terelakkan dari hubungan mereka. Lagu tersebut menangkap suasana kesepian yang dibawa musim gugur," ungkap Crush.


"Sudah 5 tahun sejak kolaborasi 'Don't Forget' kami. Aku rasa akan ada penggemar di luar sana yang menunggu kami untuk bekerja sama lagi," lanjutnya.

Dia kemudian juga mengungkapkan bahwa dia memilih lagu ini karena dia merasa itu akan menjadi sesuatu yang sangat cocok untuk dia dan Tae Yeon. Crush juga mengungkapkan rasa terima kasih yang sangat besar kepada Tae Yeon karena telah menjadi salah satu artis yang mau berkolaborasi di album comeback-nya.

"Lagu ini sangat cocok untukku dan Tae Yeon, jadi aku memintanya untuk menampilkannya. Dia dengan ramah setuju untuk tampil di video musik juga. Aku tidak tahu bagaimana berterima kasih atas semua yang telah dia lakukan. Jadi aku sangat berterima kasih," ungkap Crush.

Crush dan Tae Yeon terakhir kali berkolaborasi dengan merilis lagu hit "Don't Forget" pada tahun 2015, yang juga menandai kolaborasi pertama mereka. Lagu itu langsung menyapu chart musik dan menuai sambutan yang positif dari fans.

Rilisnya "With HER" juga akan menandai comeback pertama Crush dalam waktu sekitar 3 bulan sejak perilisan single "Ohio" di musim panas. Ini juga menjadi perilisan album pertamanya dalam waktu sekitar 10 bulan.

Pada Mei lalu, Crush diketahui merilis single bertajuk "Mayday" yang juga berkolaborasi dengan salah satu member Red Velvet, Joy. Dalam MV lagu tersebut, penggemar sukses dibuat gemas dengan interaksi Joy dan Crush yang super romantis. Mereka memamerkan kemesraan bak pasangan kekasih dalam MV tersebut.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts