Celine Evangelista Ramai Diisukan Mualaf, Ibunda Angkat Bicara dan Beber Fakta Mengejutkan
Instagram/celine_evangelista
Selebriti

Ibunda Celine Evangelista ikut buka suara menanggapi isu putrinya disebut mualaf usai kepergok ikut pengajian. Sang ibunda pun membongkar fakta mengejutkan dibalik isu tersebut.

WowKeren - Aktris cantik Celine Evangelista belakangan ini ramai diisukan mualaf karena unggahannya di Instagram. Setelah memajang foto dirinya tengah mengenakan hijab, Celine juga sempat kepergok mengikuti acara pengajian bersama sang suami, Stefan William.

Diketahui Celine saat itu sedang mengikuti pengajian tentang agama Islam dengan Ustaz Riza Muhammad. Postingan ini sontak embuat heboh warga media sosial. Mereka pun beramai-ramai menduga jika Celine Evangelista dan Stefan William mualaf alias pindah agama Islam.

Mengetahui hal ini, ibu kandung Celine pun akhirnya ikut buka suara. Mengaku kerap mendengar rumor tersebut, Vincentia Nurul pun tak percaya jika Celine sampai disebut mualaf.

"Ya denger-denger sih (rumor Celine Evangelista mualaf). Tapi kalau Celine jadi mualaf enggak lah," kata Vincentia Nurul dilansir dari YouTube Beepdo, Selasa (20/10).

Vincentia juga sempat membongkar fakta mengejutkan tentang Celine. Vincentia menyebut jika putrinya itu memang gemar mempelajari hal tentang agama lain, tak terkecuali Islam. Hal ini lantaran Celine pernah mengatakan bahwa ia ingin menambah wawasan pengetahuannya.

"Memang suka ikut pengajian aja. Saya denger aja sih, dia suka ngikut pengajian. Mungkin belajar-belajar. Pengetahuan aja boleh ya. Tapi kalau jadi mualaf sih enggak ya yang saya tahu," lanjutnya.


Berbeda dengan Celine, Vincentia justru memilih mualaf pada tahun 2017 lalu. Vincentia Nurul mengaku telah lama mengenal Islam, namun baru 3 tahun lalu ia mantap menjadi seorang muslim.

Lebih lanjut, Vincentia juga sedikit membahas soal hubungannya dengan Celine. Kabarnya, Celine dan Vincentia sempat tak akur dan berselisih paham. Bahkan kabarnya Vincentia tak merestui pernikahan Celine dengan Stefan.

Saat Celine menikah dengan Stefan tahun 2016 lalu, Vincentia tidak menghadiri pernikahan itu. Tak hanya itu, ia mengaku baru mengetahui pernikahan kedua Celine 3 atau 4 hari sebelum resepsi pernikahan.

Namun kini tampaknya hubungan dengan Celine sudah baik-baik saja. Ia bahkan membeberkan jika sering komunikasi dengan Celine dan keempat anaknya. Soal urusan ketemu, Vincentia Nurul tidak terlalu mementingkan hal itu karena pandemi COVID-19 juga.

"Sebenernya udah nggak ada masalah sih. Buat saya bagaimana pun itu kan anak-anak, terus cucu-cucu ya kan. Ya biasa-biasa aja," ujar Vincentia. "Selama saya bisa komunikasi, masih bisa ketemu. Mau di mana pun mereka, bukan masalah ketemunya, yang penting komunikasinya."

Vincentia Nurul juga terlihat memamerkan foto-foto cucunya yang dikirim oleh Celine. Ia juga bernostalgia melihat anak keempat Celine Evangelista, Eadred Koa Lewis Miguel yang disebut mirip sang suami.

"Yang penting sehat lah. Karena kondisi seperti ini aja yang nggak bisa ketemu. Yang penting bisa tahu. Baik-baik aja sih yang penting,," tandasnya.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts