Transformasi Nam Joo Hyuk Buat Suzy Kagum di 'Start Up', Visual Dipuji Habis-Habisan
Naver
TV

'Start Up' menuai respon positif terutama dalam hal alur cerita, akting serta visual para pemainnya. Dua episode perdana drama ini sukses mencetak rating di atas 4 persen.

WowKeren - "Start Up" menayangkan episode kedua pada Minggu (18/10). Dalam episode terbaru drama tvN itu, Nam Do San (Nam Joo Hyuk) membuat transformasi penampilan yang membuat Seo Dal Mi (Suzy) merasa kagum.

Momen itu muncul pada akhir episode kedua di mana Seo Dal Mi sedang berada di sebuah pesta sendirian. Mendadak, Nam Do San berjalan mendekatinya dalam balutan setelan jas dan rambut yang lebih rapi.

Seo Dal Mi pun tampak sangat tertarik pada pria itu dan dibuat kagum melihat ketampanan Nam Do San. "Kamu sudah menunggu lama kan?" tanya Nam Do San. "Hmmm," jawab Seo Dal Mi sambil mengangguk.

Cuplikan episode terbaru "Start Up" ini rupanya menjadi perbincangan netizen Korea Selatan. Banyak yang memuji visual Nam Joo Hyuk dan Suzy seolah mereka bukan syuting drama melainkan melakukan pemotretan.


"Wow kemunculan Nam Joo Hyuk tapi wow. Yang bisa kalian lakukan adalah kagum. Setelan jasnya benar-benar gila dan dia sangat tampan, wow."

"Suzy dan Nam Joo Hyuk hanya saling memandang tapi hatiku semakin berdebar."

"Pakaian Nam Joo Hyuk tidak masuk akal dan wajahnya berpasangan dengan Suzy juga gila. Aku harap minggu depan segera datang."

"Ada apa dengan visual mengagumkan mereka berdua? Ini adalah drama bukan pemotretan."

"Start Up" berlatar di Silicon Valley fiksi Korea Selatan bernama Sandbox dan mengangkat kisah orang-orang di dunia perusahaan rintisan. Drama ini fokus menceritakan 4 karakter yakni Seo Dal Mi, Nam Do San, Won In Jae (Kang Han Na) dan Han Ji Pyung (Kim Seon Ho).

Sementara itu, "Start Up" juga menuai respon positif dari netizen Korea Selatan terutama dalam hal alur cerita, akting serta visual para pemainnya. Dua episode perdana drama ini sukses mencetak rating di atas 4 persen. Jangan sampai ketinggalan drama yang satu ini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait