Tajir Melintir, Taqy Malik dan Sherel Sang Istri Merakyat Sarapan Pakai Krupuk Saat 'Bulan Madu'
Instagram/taqy_malik
Selebriti

Taqy Malik dan Sherel Thalib masih menikmati kemesraan sebagai pengantin baru. Selain sama-sama mendalami Islam, Taqy dan Sherel juga kompak saat makan disela-sela momen 'bulan madu'.

WowKeren - Taqy Malik dan Sherel Thalib menikmati kebersamaan mereka pasca menikah 18 Oktober. Keduanya melangsungkan pernikahan dan resepsi di Batam dengan konsep mewah nan romantis.

Layaknya pengantin baru, Taqy dan Sherel sempat sarapan berdua. Sherel pun iseng mengedit wajah Taqy dengan gaya alay.

Tak cuma itu, kesederhanaan keduanya terlihat ketika sarapan. Meski makan di hotel, Taqy yang merupakan pengusaha sukses itu tampak bersikap merakyat. Ia dan Sherel tak lupa menambahkan kerupuk sebagai tambahan di menu makanan mereka.

Gaya Merakyat

Menu Sarapan Taqy Malik-Sherel Thalib

Bukan cuma itu, Taqy yang dikenal displin dalam hal menjalankan prinsip agama Islam itu terlihat manja ketika bersama Sherel. Alih-alih marah, Taqy memberikan hukuman mesra ketika Sherel terciduk berbohong.


"Umurku 28 tahun," kata Sherel dengan suara lembut layaknya istri idaman. "Jangan bohong," kata Taqy yang menggoda Sherel sembari menarik-narik hijab sang istri. Tak cuma itu, Taqy bertingkah uwu sambil menguyel-uyel pipi sang istri. Sherel pun cuma bisa pasrah diganggu oleh sang suami.

Sementara itu, Taqy pernah marah besar pada mantan istrinya, Salmafina Khairunnisa, terkait urusan busana. Taqy juga tersinggung karena Salma alias Alma selalu menjawab balik jika dinasihati.

"Taqy tegur saya dia bilang tidak sesuai prinsip dia. Lalu, saya bilang dengan pengetahuan sederhana saya mengenal Islam yang mungkin saja bisa salah. Saya bilang 'Taqi setau saya Islam itu flexible lho. Ketika tidak ada makanan lagi di hutan selain babi daripada mati ga papa lho makan babi'," kata Alma.

Mendengar jawaban itu, Taqy marah dan akhirnya menjatuhkan talak disaat usia pernikahan belum mencapai 3 bulan. "Dari Taqy talak pertama sebenernya memberikan kesempatan untuk Alma berubah, cuma ternyata tidak ada niat untuk berubah. Malah tambah parah sehingga membuat Taqy memilih cerai," kata Taqy.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait