Taeyong NCT Akui Pernah Jengkel dengan Ten, Ini Pemicunya
Selebriti

Taeyong dan Ten menjalin persahabatan yang berlangsung lebih dari empat tahun sejak debut. Baru-baru ini Taeyong mengungkapkan hal menjengkelkan tentang mantan teman sekamarnya itu.

WowKeren - Ten dan Taeyong NCT menjalin persahabatan yang berlangsung lebih dari empat tahun sejak debut. Karena teman sekamar di masa lalu, Taeyong tahu semua tentang kebiasaan Ten yang salah satunya cukup menjengkelkan.

Saat melakukan promosi sebagai bagian dari SuperM, keduanya memainkan permainan Jenga untuk ELLE Korea. Mereka menjawab pertanyaan di bagian bawah potongan yang mereka tarik. Taeyong tertawa terbahak-bahak saat membaca, "Hal menjengkelkan tentang orang di sebelahku."

Meskipun Ten menyemangatinya, tidak ada yang terlintas dalam pikiran Taeyong. "Aku benar-benar tidak bisa memikirkannya," ujarnya. Ia akhirnya bisa mengingat satu hal menjengkelkan tentang Ten setelah dipancing oleh orangnya sendiri.


Ketika menjadi teman sekamar Ten, Taeyong mengaku tidak tahan dengan aroma parfumnya. "Aku dulu teman sekamar Ten. Dan saat kami tidur, aroma dari parfumnya akan seperti, wow," ungkapnya.

Alih-alih menjadi aroma yang ringan dan menyegarkan, Taeyong rupanya tidak tahan dengan bau parfum Ten. Ia ingat pernah menyinggung langsung tentang aroma parfumnya, "Kupikir aku mengatakan sesuatu seperti, 'Serius Ten, parfummu terlalu kuat.'"

Sementara itu, SuperM baru-baru ini merilis full album pertama berjudul "Super One" yang berhasil masuk dalam 10 besar chart Billboard Top 200 Album. Album yang memuat title track berjudul "One (Monster & Infinity)" itu menempati posisi ke-2.

Dalam berita lain, Taeyong dan Ten segera comeback bersama NCT melakui proyek NCT 2020 dengan merilis full album kedua bertajuk "RESONANCE". Proyek akan dibagi menjadi dua bagian. Full album "NCT 2020: RESONANCE Pt. 1" dijadwalkan untuk rilis pada 12 Oktober dan "NCT 2020: RESONANCE Pt. 2" akan dirilis setelah itu.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts