SEVENTEEN Dapat Respon Hangat dan Tuai Banyak Pujian Usai Rilis MV 'HOME:RUN'
Musik

Perilisan album ';[Semicolon]' serta MV 'HOME;RUN' rupanya tak luput dari perhatian para netizen. Konsep ceria dan segar yang kali ini diusung SEVENTEEN mendapat respon hangat dari mereka.

WowKeren - SEVENTEEN (II) akhirnya comeback dengan merilis album terbaru bertajuk ";[Semicolon]" pada Senin (19/10) kemarin setelah cukup lama dinanti. Di hari yang sama, boy grup besutan Pledis Entertainment tersebut juga merilis video musik title tracknya yang berjudul "HOME;RUN".

Video musik "HOME;RUN" menghadirkan para member SEVENTEEN yang ceria dan bebas. Sesuai konsep yang diusung SEVENTEEN, "HOME;RUN" sendiri merupakan lagu yang upbeat dengan melodi yang adiktif. Lagu ini diciptakan oleh Woozi, BUMZU, dan Nmore sementara liriknya yang mengekspresikan semangat masa muda ditulis oleh Woozi, BUMZU, Vernon, dan Seungkwan.

Perilisan album ";[Semicolon]" serta video musik "HOME;RUN" ini rupanya tak luput dari perhatian para netizen di situs komunitas online Theqoo. Konser ceria dan segar yang kali ini diusung SEVENTEEN mendapat respon hangat dari mereka.


"Lagunya sangat bagus dan mereka memilih konsep MV dengan baik," komentar netizen. "SEVENTEEN selalu bagus dengan aksi panggung mereka tapi aku harap kali ini mereka bisa mulai bereksperimen dengan lagu-lagu baru," kata netizen lainnya.

"Heol, ini sangat bagus," puji netizen. "Konsepnya, lagunya, dua-duanya bagus," komentar lainnya. "Lagunya sangat bagus. Serius, aku tadinya hanya sekedar ingin mendengarkannya dan sekarang aku terus-menerus memutarnya," imbuh netizen yang lain.

"SEVENTEEN tidak pernah mengecewakan dengan lagu dan performance mereka. Kalau kalian suka style mereka, dengarkan juga lagu-lagu lainnya. Mereka sudah mencoba banyak konsep," kata netizen. "Bahkan lagu-lagu B-side-nya pun bagus," tambah lainnya.

Abum comeback Seventeen ini memuat total 6 lagu baru yakni "HOME;RUN", "Do Re Mi", "HEY BUDDY", "Light a Flame", "AH! LOVE", dan "All My Love". "Do Re Mi" dinyanyikan oleh Seungkwan, Vernon dan Dino. "HEY BUDDY" menampilkan The8, Mingyu, dan DK. "Light a Flame" menampilkan Jun, Hoshi, Wonwoo, dan Woozi. Sementara "AH! LOVE" dibawakan oleh S.Coups, Jeonghan, dan Joshua.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts