Andhika Pratama Keceplosan Bongkar Ada Artis Pacaran Palsu Demi Konten, Sindir Siapa?
Instagram/andhiiikapratama
Selebriti

Andhika Pratama mendadak bahas ada arti pacaran palsu hanya demi kepentingan konten YouTube. Celetukannya ini membuat Luna Maya hingga Baim Wong penasaran.

WowKeren - Di zaman serba sosial media ini, para publik figur Tanah Air pun banyak yang terjun ke dunia YouTube. Bahkan beberapa selebriti ternama seperti Raffi Ahmad, Baim Wong, Luna Maya hingga Andhika Pratama sudah memiliki jumlah subscriber jutaan.

Keempat artis tersebut belum lama ini dipertemukan dalam satu frame. Banyak hal yang mereka bahas. Salah satunya adalah soal membuat konten YouTube.

Mulanya Baim Wong menyarankan Luna maya untuk lebih sering membuat vlog. Namun ternyata, Luna Maya punya alasan tersendiri kenapa ia jarang membuat vlog di kanal YouTube-nya.

"Kan saya sendiri, belum ada yang bisa dikerahkan," kata Luna Maya, dikutip dari kanal YouTube Luna Maya, Selasa (20/10). "Cari dong," sahut Baim Wong. "Ya doain ya, aamiin insyaAllah," timpal Luna.


Terkait hal itu, Andhika Pratama langsung menyinggung banyaknya artis yang berpacaran hanya demi konten YouTube. Namun, suami Ussy Sulistiawaty itu ogah membocorkan siapa artis yang melakukan hal itu.

"Tapi jangan cari cuma buat konten doang, ya kan sekarang banyak yang begitu," saran Andhika Pratama. "Emang siapa sih?," tanya Luna Maya kepo. "Ada," jawab Andhika Pratama.

Baim Wong pun seketika mengungkit soal pernikahannya dengan Paula Verhoeven. Ia merasa beruntung dulu segera menikahi Paula Verhoeven dan jauh dari gosip miring. "Untung gue langsung nikah waktu itu, jadi enggak gitu," kata Baim Wong.

Sementara itu, beberapa waktu lalu memang banyak bermunculan soal berita artis-artis yang setingan berpacaran hanya demi konten YouTube. Banyak warganet yang menyasar kepada nama Billy Syahputra dan Amanda Manopo. Ada pula yang menyindir soal hubungan Rizky Billar dengan Lesti Andryani yang disebut hanya gimmick di depan kamera.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait