Lutfi Agizal Bocorkan Data Pribadi 'Gebetan', Putri Iis Dahlia Bakal Ambil Tindakan Hukum?
Instagram/lutfiagizal
Selebriti

Lutfi Agizal membagikan momen saat menonton acara yang menghadirkan sang mantan kekasih, Salshadilla Juwita, di salah satu stasiun televisi melalui InstaStory.

WowKeren - Hubungan Lutfi Agizal dan putri Iis Dahlia, Salshadilla Juwita, memang sudah berakhir. Namun mereka masih terus saling melempar sindiran lewat media sosial masing-masing. Seperti baru-baru ini, ketika Lutfi menonton acara talk show yang dihadiri Salsha di salah satu stasiun televisi.

Acara yang dipandu Feni Rose tersebut membahas soal cuitan Salsha di Twitter mengenai imejnya yang kini berubah. Apabila sebelumnya dikenal sebagai putri Iis Dahlia, Salsha kini telah dilabeli dengan sebutan mantan "Si Anjay". Sebutan tersebut lantas bikin Salsha kesal.

"Trus tiba-tiba Mbak-mbak mengenali kamu trus kamu sekarang dikenal sebagai 'Itu kan mantannya si Anjayani' dan kamu kesel. Kamu curhat di Twiiter," ujar Feni Rose sambil membacakan cuitan Salsha soal reputasinya.

InstaStory Lutfi Agizal

Merespons pembicaraan yang ditontonnya tersebut, Lutfi hanya bisa menghela napas panjang sambil tersenyum penuh arti. "Reputasi?" kata Lutfi.


InstaStory Lutfi Agizal

Dalam InstaStory selanjutnya, Lutfi menyebutkan ciri-ciri dua orang yang diduga adalah gebetan baru Salsha. Ia pun memperingatkan sang mantan untuk tak bermain-main dengan perasaan orang lain.

"1. Ada yang kerja di shoope & coffe shop (kaca mata) 2. Ada yang kerja di google (kalau chat pake bhs inggris)," tulis Lutfi pada Selasa (20/10). "Awas nanti ketawan malah gak jadi semua mbakk... Perasaan jangan buat main-main nanti kepleset sakit lho... :)"

Lutfi Agizal Bocorkan Data Pribadi Rekannya, Putri Iis Dahlia Siap Ambil Tindakan Hukum?

Instagram

Tindakan Luthfi sepertinya telah membuat Salsha merasa lelah. Melalui akun Twitter miliknya, kakak Devano Danendra tersebut membicarakan kemungkinan melaporkan seseorang atas tindakan doxing atau tindakan penyebaran data-data pribadi di dunia maya.

"Bisa gaksih ngelaporin orang ngedoxxing gini? Gila, sampe tempat kerja temen2 gw dishare," tulis Salsha. "Wkwkwk kayanya mesti lu tegur di anjay deh biar ga makin kelewatan," balas akun @kansiapasiapa.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru