Tahu Susahnya Cari Uang, Dul Jaelani Kini Ngaku Tak Ingin Nikah Muda
Instagram/duljaelani
Selebriti

Dul Jaelani membagikan pendapatnya terkait pandangan untuk menikah di usia muda. Dul Jaelani saat ini tampaknya sudah memiliki pandangan berbeda mengenai nikah muda setelah tahu susahnya mencari uang.

WowKeren - Dul Jaelani merupakan anak dari Maia Estianty dan sang mantan suami, Ahmad Dhani, yang kini mulai mengikuti jejak kedua orangtuanya untuk berkarier di industri musik Tanah Air. Menjadi seorang musisi, Dul pun kerap menulis lagu bertema cinta. Dul pun juga kerap diisukan dekat atau sekedar dijodohkan dengan sejumlah wanita cantik.

Bahkan Dul juga sempat mengutarakan keinginan untuk menikah di usia muda. Dul sempat mengaku punya target untuk menikah di usia 23 tahun. Tapi sepertinya pemikiran Dul sudah berubah.

Berbeda dengan Al Ghazali, Dul Jaelani mengaku tak ingin menikah muda. Dul rupanya punya alasan mendasar untuk tidak lagi memiliki keingingan menikah di usia muda.


"Itu kan dulu (pengen nikah muda), tapi ternyata pas tau nyari uang susah, nanti aja deh," ujar Dul Jaelani dalam video yanf diungah di channel YouTube Starpro Indonesia pada Senin (19/10).

Dul rupanya mengurungkan niatnya untuk menikah muda setelah tahu betapa susahnya menjari uang. Tidak sampai disitu, laki-laki 20 tahun itu juga mengaku masih banyak kekurangan dalam dirinya yang perlu di perbaiki. Kini, Dul pun ingin fokus pada karir dan membenahi diri sebelum akhirnya membina rumah tangga.

"Sekarang menjadi baik itu susah, aku akui, aku masih banyak aibnya tapi ditutupi sama Tuhan. Belum tahu nanti kapan nikahnya," pungkaa adik dari Al Ghazali dan El Rumi tersebut.

Seperti yang diketahui, Dul Jaelani sebelumnya sempat dikabarkan dekat dengan beberapa wanita. Di antaranya Tiara Anugrah dan Amanda Caesa. yang terbaru, Dul Jaelani dikabarkan sedang menjalin kasih dengan aktris muda berbakan, Tissa Biani.

Seperti yang diketahui, Dul Jaelani memang sudah menunjukkan pesonanya dalam memikan hati para wanita dengan lagu-lagu ciptaannya. Laki-laki bernama asli Abdul Qadir Jaelani itu pun seudah menciptakan beberapa lagu yang berisikan pujian untuk seorang wanita.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait