Kai Pernah Lakukan Kesalahan Ini Saat Manggung Bareng SuperM Hingga Bikin Taemin Ngakak
Musik

Saat dipasangkan bersama Taemin, Kai mengungkapkan kesalahan yang dia buat di atas panggung. Namun menariknya, tak ada yang tahu tentang kesalahan yang dibuatnya itu selain mereka.

WowKeren - Selama kunjungan SuperM ke studio ELLE KOREA, kumpulan member yang berbeda memainkan berbagai permainan yang mengungkapkan lebih banyak tentang diri mereka. Di momen ini, Kai membeberkan kesalahan yang dilakukannya saat manggung.

Ketika Kai dipasangkan bersama Taemin, penyanyi kelahiran 1994 tersebut mengungkapkan kesalahan yang dia buat di atas panggung. Namun menariknya, tak ada yang tahu tentang kesalahan yang dibuatnya itu selain mereka.

Sambil menentukan jenis kesalahannya, Kai mengakui bahwa dia telah meraba-raba beberapa koreografi dan tidak tahu apa yang harus dia lakukan selanjutnya. "Aku pernah benar-benar mengacaukan koreonya dan hanya bisa membeku," ungkap Kai.

Untungnya, itu berlangsung kurang dari setengah menit, yang diungkap Kai hanya berlangsung selama sekitar dua detik. Kendati demikian, bukan berarti kesalahan yang dilakukan oleh pemilik nama asli Kim Jongin itu tak terlihat oleh member lainnya.


Taemin melihat Kai mencoba untuk menyadarkan dirinya dan menjadi bingung sahabat dekatnya itu. "Kau berdiri di sana dan menggelepar seperti ini," kata Taemin dan keduanya tertawa terbahak-bahak, terlebih lagi ketika Kai memberikan penjelasan.

Setelah mengacaukan salah satu bagian koreografinya, Kai siap untuk kembali ke gerakannya dengan bagian berikutnya. Namun yang terjadi tidak seperti yang diinginkannya karena pelantun "Tiger Inside" itu justru membeku di tempat.

"Jadi, aku mencoba untuk pulih dengan gerakan selanjutnya. Tapi aku juga mengacaukannya." jelas Ka. Taemin tidak bisa menahan tawa melihat Kai menunjukkan pose yang tepat, "Benar! Benar!" serunya.

Meskipun Kai adalah salah satu penari terbaik di K-Pop, bukan berarti dia tidak memiliki momen-momen menghibur di mana dia mengacaukan satu atau dua gerakan. Lihat ekspresi geli di wajah Taemin dan Kai saat mereka mengingatnya dalam video di atas.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts