Tampilkan Ekspresi Imut Saat Perform 'Make a Wish', Shotaro NCT Justru Makin Punya Banyak Fans
Musik

Lewat performance-nya bersama NCT U, Shotaro sukses menarik perhatian para penggemar, apalagi ia juga memiliki kemampuan menari yang luar biasa dan menjadi perhatian para netizen.

WowKeren - Shotaro diperkenalkan sebagai member baru NCT menandai comeback mereka dengan proyek NCT 2020 lewat album "RESONANCE Pt. 1". Ia pun mulai tampil di atas panggung bersama NCT U membawakan "Make a Wish (Birthday Song)".

"Make a Wish (Birthday Song)" sendiri merupakan salah satu dari dua title track dari album "RESONANCE Pt. 1". Pekan lalu, ketujuh member NCT U mempromosikan lagu tersebut di acara-acara musik lewat comeback stage mereka.

Lewat performance-nya bersama NCT U, Shotaro sukses menarik perhatian para penggemar, apalagi ia juga memiliki kemampuan menari yang luar biasa. Menariknya, ekspresi imut yang ditampilkannya di panggung memang berkebalikan dari lirik lagu yang seksi, namun itulah yang membuat penggemar tertarik.

Sebuah postingan di situs komunitas online Theqoo menyoroti popularitas Shotaro di kalangan penggemar NCT. Banyak orang dibuat gemas dengan wajah imut penyanyi kelahiran 2000 itu.


Tampilkan Ekspresi Imut Saat Perform \'Make a Wish\', Shotaro NCT Justru Makin Punya Banyak Fans

Source: Theqoo

"Shotaro sangat imut," komentar netizen. "Aku menjadi fans Shotaro, hehehehe. Serius, aku hanya menonton video Shotaro... Aku yakin fancamnya akan mencapai satu juta besok," kata netizen lainnya. "Dia berekspresi imut sendirian," ujar yang lain.

"Aku semakin dan semakin menjadi fans Shotaro karena aku sering melihatnya akhir-akhir ini," kata netizen. "Shotaro benar-benar imut.... Karena dia bertingkah seperti bayi, aku jadi masuk fandom NCT," imbuh lainnya.

"Dia terlihat begitu bersenang-senang setiap kali dia tampil di panggung.... Dia kelihatan sangat puas dengan pekerjaannya dan orang-orang dia membuatmu senang melihatnya hehehe. Dia sangat imut," tambah yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait