Rina Nose dan Suami Hadiri Sidang Jerinx, Okie Agustina Berdamai Dengan Travel Umrah-Topik Pagi
Instagram
Selebriti

WowKeren Kembali Merangkum Sejumlah Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Yang Berhasil Menarik Perhatian Netizen Dalam Topik Pagi Berikut Ini, Yuk Simak Selengkapnya!

WowKeren - Selamat pagi, pembaca setia WK! Semoga selalu dalam keadaan baik dan sehat ya. Biar makin semangat dan terus up to date, simak deretan berita terpopuler yang telah dirangkum WowKeren berikut ini, yuk!

Kabar pertama dating dari Rina Nose dan suaminya, Josscy Vallazza Aartsen yang terlihat hadir di persidangan Jerinx SID. Lantas ada berita soal Okie Agustina yang akhirnya menempuh jalan damai dengan pihak travel umrah.

Lebih lanjut, ada berita dari Taqy Malik yang membongkar soal kebohongan istrinya. Dan tak ketinggalan, ada pula berita tentang penampilan Lisa BLACKPINK (Black Pink) saat tanpa poni.

1. Rina Nose Dan Suami Hadir Di Persidangan Jerinx Untuk Beri Dukungan

Rina Nose

Instagram

Baru-baru ini Rina Nose bersama suaminya, Josscy Vallazza Aartsen menghadiri persidangan Jerinx SID dalam perkara 'IDI Kacung WHO' di Pengadilan Negeri Denpasar, Selasa (20/10). Bukan tanpa alasan, Rina ternyata ingin memberikan dukungan moril pada pria pemilik nama asli I Gede Ari Astina tersebut.

Sementara itu, diakui oleh Rina bahwa dia memang tak mengenal Jerinx secara dekat. Hanya saja belakangan ini Rina menyoroti Jerinx karena tertarik dengan jalan pemikirannya.

2. Jadi Korban Penipuan, Okie Agustina Akhirnya Tempuh Jalan Damai Dengan Pihak Travel Umrah

Okie Agustina

WowKeren


Merasa batal berangkat umrah dan telah rugi puluhan juta rupiah, akhirnya Okie Agustina melaporkan PT Hidayahtul Imam Abadi Travel ke pihak berwajib. Setelah sekian lama aduan tersebut bergulir, kini Okie dan pihak travel telah menemukan titik tengah permasalahan mereka dan memutuskan untuk berdamai.

Kendati begitu, kini pihak Okie pun hari ini terlihat datang ke Polres Jakarta Pusat untuk mencabut laporannya. Sedangkan pihak travel bersedia untuk mengembalikan sejumlah kerugian yang dialami Okie.

3. Taqy Malik Pergoki Istri Saleha 'Berbohong' Usai Menikah, Cara Beri Hukuman Diluar Dugaan

Taqy Malik

Instagram

Saat live Instagram, istri Taqy Malik, Sherel dengan suara lembut membocorkan usianya. Namun Taqy tampak gemas dan meminta sang istri agar tidak berbohong. Dikenal sebagai sosok disiplin, Taqy tampak luluh kala mendengar suara lembut Sherel. Ia malah gemas dan menggoda Sherel karena berbohong.

"Umur aku itu 28," kata Sherel sambil tertawa. "Jangan bohong," ujar Taqy sambil menyentuh kepala Sherel dengan gaya gemas. Sherel pun cuma tertawa karena terus diganggu Taqy. Ia juga tak keberatan ketika Taqy meledeknya saat netter mengira dirinya berusia 30 tahun.

4. Penampilan Lisa BLACKPINK Tanpa Poni Tuai Sorotan, Netizen Pertanyakan Ini

Lisa

theqoo

Lisa BLACKPINK terkenal karena penampilannya dengan poni. Namun ia pernah beberapa kali tampil tanpa poni dan salah satunya menjadi perbincangan netizen baru-baru ini.

Banyak netizen yang memuji Lisa untuk dahinya yang indah dan menyatakan bahwa ia tidak membutuhkan poni. Penampilannya tanpa poni terlihat lebih feminin dan polos. Beberapa netizen mempertanyakan alasan Lisa sangat protektif dengan poninya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru