Jeon So Min Banjir Hujatan Gara-Gara Perlakuan Terhadap BLACKPINK di 'Running Man'
TV

Akun Instagram Jeon So Min memang kerap dikomentari jahat oleh netizen yang tidak suka ia berada di 'Running Man'. Namun hujatan ini semakin banyak usai episode terbaru.

WowKeren - BLACKPINK (Black Pink) menjadi bintang tamu "Running Man" pada Minggu (18/10). Namun segera setelah episode ke-525 itu ditayangkan, Jeon So Min menuai komentar hujatan di Instagram pribadinya.

Hujatan itu muncul rupanya disebabkan oleh perlakuan Jeon So Min kepada BLACKPINK selama episode terbaru "Running Man". Ada yang mempermasalahkan momen sang aktris cantik ketika menari dengan Jennie cs.

Diketahui bersama dalam episode terbaru "Running Man", Jeon So Min mendapat hukuman karena pekan lalu kalah. Hukumannya adalah ikut menari lagu "Lovesick Girls" bersama member BLACKPINK.

Netizen juga mempermasalahkan ketika Jeon So Min menendang Jisoo di misi terakhir "Running Man". Saat itu, Jeon So Min sedang berusaha didorong meninggalkan area oleh tim lawan yakni Jisoo dan Song Ji Hyo.


Jeon So Min Banjir Hujatan Gara-Gara Perlakuan Terhadap BLACKPINK di \'Running Man\'

Source: Instagram

Sebagai bentuk pertahanan, Jeon So Min tampak menendang Jisoo. Hal lain yang dipermasalahkan netizen adalah banyaknya jatah layar aktris drama "Top Star Yoo Baek" itu bahkan mengalahkan milik BLACKPINK yang menjadi bintang tamu.

"Jangan sentuh Jisooku sialan," tulis seorang netizen. "Mengapa kamu menendang Jisoo? Tolong berlakulah seperti orang dewasa," sambung yang lain. "Aku membencimu Jeon So Min. Hanya dance BLACKPINK, bukan Jeon So Min. Okey Jeon So Min, kamu istri PD 'Running Man'," tambah netizen lain.

Akun Instagram Jeon So Min memang kerap dikomentari jahat oleh netizen yang tidak suka ia berada di "Running Man". Namun hujatan ini semakin banyak usai penayangan episode terbaru program SBS tersebut. Hingga berita ini diturunkan, pihak Jeon So Min belum memberikan tanggapan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait