Disebut Pernah Menipu Kekasih Boy William, Selebgram Denise Chariesta Tak Terima
Selebriti

Denise Chariesta disebut-sebut pernah menipu kekasih Boy William, Karen Vendela saat menjadi customer toko bunganya. Lantas kini Denise buka suara mengenai tudingan miring soal dirinya tersebut.

WowKeren - Selebgram Denise Chariesta mengaku hanya bercanda dengan membuat konten TikTok yang akhirnya menjadikan dirinya sasaran bully-an netizen. Seperti diketahui, belakangan ini viral yang memperlihatkan sekelompok muda-mudi sedang nongkrong di mal dan mengaku sebagai orang kaya.

Seorang netizen rupanya mengenali salah satu wanita yang ada di video sebagai pemilik toko bunga atau florist yang tak lain adalah Denise Chariesta. Dikatakan oleh netizen tersebut bahwa kekasih Boy William, Karen Vendela pernah menjadi korban penipuan dari bisnis yang dilakoni Denise.

Lantas baru-baru ini Denise terlihat menjadi bintang tamu di program acara “Rumpi” Trans TV. Dalam kesempatan tersebut, ia pun menjelaskan bahwa semua kontennya di TikTok hanyalah sebatas bahan candaan semata.

Sayangnya konten video yang dibuat Denise malah memicu kekesalan netizen. “Itu pertamanya untuk menghibur. Becanda sama teman dijadikan konten. Cuma netizen panas,” ungkap Denise, Selasa (20/10).


Lebih lanjut, pada kesempatan tersebut Denise juga mencoba menanggapi soal tudingan dirinya pernah menipu kekasih Boy William yang pernah menjadi konsumen took bunganya.

“Aku jujur dibilang penipu aku tidak terima. Karena sebagai pengusaha aku berusaha memberikan yang terbaik seperti itu,” terang Denise. Ia pun menyebut barang yang dipesan konsumen ada.

Dan soal bentuknya tak sesuai itu hanyalah masalah ekspektasi alias hanya sebatas urusan selera masing-masing orang. “Bukan penipuan dong, selera orang kan beda-beda,” papar Denise.

Sementara itu, diketahui bahwa saat ini Denise sedang menerima imbas dari video kesombongannya yang viral. Pasalnya banyak netizen ramai-ramai me-report akun Instagramnya berkali-kali. Akunnya hilang dan dia telah membuat akun baru, namun kembali di-report dan akhirnya membuat aku baru lagi.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts