Reaksi Ashanty Coba Nasi Goreng Jutaan Rupiah, Ternyata Ini yang Bikin Mahal
Instagram/ananghijau
Selebriti

Ashanty syok saat mencoba menu nasi goreng yang dibanderol seharga Rp1,5 juta. Ia pun menduga nasi goreng tersebut mahal karena ada hidangan pelengkap ini.

WowKeren - Ashanty syok saat mengetahui ada nasi goreng yang dijual dengan harga fantastis mencapai jutaan rupiah. Istri Anang Hermansyah itu pun penasaran ingin mencoba nasi goreng mahal tersebut. Ya, nasi goreng tersebut ternyata salah satu menu spesial yang ada di hotel mewah tempatnya menginap.

Seperti diketahui, Ashanty dan keluarganya pun tengah menikmati waktu liburan mereka di Pulau dewata, Bali. Mereka pun berkeliling ke berbagai tempat indah yang ada di sana. Bukan hanya itu, Ashanty sekeluarga juga memilih untuk berpindah-pindah dari satu hotel ke hotel lain.

Ashanty mengatakan nasi goreng yang dipesannya sebenarnya dibanderol dengan harga Rp1 juta. Namun bila ditotal dengan pajak dan lainnya, ia harus membayar kurang lebih Rp1,5 juta. Meski mahal, Ashanty penasaran dan langsung memesan menu spesial tersebut.

Tentu tak sendiri, Ashanty juga ditemani oleh keluarga dan karyawannya saat mencoba nasi goreng mahal itu. "Aku mau pesen nasi goreng yang Rp1,5 juta itu," kata Ashanty.


Saat nasi goreng mahal itu sudah di depan mata, Ashanty justru mengaku takut dan sayang saat harus merusaknya. Nampaknya, baru kali ini Ashanty mencoba nasi goreng dengan harga yang semahal itu. Ashanty pun membongkar hal yang membuat nasi goreng sederhana tersebut menjadi begitu mahal.

"Ini nasi goreng Rp1,5 juta pakai tax-nya. Oh yang bikin mahal ini side dishes-nya kayaknya. Kita mau cobain, duh aku takut, sayang ngerusaknya," kata Ashanty.

Rupanya, nasi goreng yang dipesan Ashanty bukan hanya sekadar nasi goreng. Makanan itu ternyata juga didampingi menu lezat lainnya.

Saat pertama menyantapnya, Ashanty langsung menyebutnya enak. Ia pun meminta beberapa orang keluarga dan karyawannya untuk mencoba nasi goreng tersebut.

Ashanty juga tak menyangka jika rasanya akan seenak ini. "Sumpah enak, nasi goreng harga Rp1,5 juta," ucap Ashanty.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts