Rizky Nazar Bicara Soal Pernikahan, Foto Syifa Hadju Close-Up Cantik Ala Calon Manten Dipuji
Instagram
Selebriti

Rizky Nazar dan Syifa Hadju kerap dianggap cocok sebagai pasangan yang bakal menikah muda. Namun benarkah Rizky Nazar sudah ancang-ancang melamar Syifa Hadju dalam waktu dekat?

WowKeren - Rizky Nazar dikenal sebagai sosok artis yang jarang mengumbar soal hubungan asmara. Namun setelah berpacaran hampir setahun dengan Syifa Hadju, Rizky mengungkap perasaannya.

"Pertama kali ketemu, cocok aja," kata Rizky. "Pertama ketemu pas syuting. Udah lama banget ya. Ngerasa deket."

Rizky mengaku kalau keluarganya dan Syifa sudah cukup akrab. Ia tampak nyaman karena telah diterima dengan baik oleh keluarga Syifa.

"Ya baik semua soalnya keluarganya," seru Rizky. "Asyik juga. Sering emang dekat, kadang main bareng."

Soal rencana untuk menikah, Rizky ternyata bukan tipe pria yang terburu-buru. Ia agaknya masih berhati-hati dan masih santai soal itu.


Rizky sambil bercanda mempersilakan agar Atta Halilintar atau Rizky Billar untuk mendahuluinya. "Belum mau kemana-mana, masih santai, nanti dulu lah. Atta duluan lah sama Billar duluan," kata Rizky sambil tertawa.

Sementara itu, sosok Syifa sempat memancarkan aura cantik bak calon pengantin. Ia tampak tersenyum menawan hingga menuai pujian.

"Maasyaa'Allah Cantik banget Cipakooo," kata fans. "Ya ampun cantiiiiiik banget cipaaaaaaaa," ujar fans lainnya. "Ada ya malaikat cantik di bumi," ujar netter.

Sebelumnya, Syifa sempat pula membahas soal rencana menikah. Ia mengaku kalau sang ibu menyerahkan keputusan kapan akan menikah pada dirinya. Syifa pun sempat membocorkan soal usia yang pas untuk menikah.

"Ibu aku bilang, 'Kak nanti kalau nikah jangan lama-lama'," seru Syifa. "Oh jadi ibu kamu support nikah muda gitu?" tanya Atta. "Kalau mama aku lebih tergantung sama pasangan aku nanti, kalau aku udah dapat pasangan yang baik dan yang emang mau serius, tetapi tetap di umur yang tepat ya. Minimal 23 atau 24 tahun, kalau sudah dapat ya ngapain ditunda-tunda," seru Syifa.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru