Jimin BTS Buka-Bukaan Alasannya Nangis di Konser 'MAP OF THE SOUL ON:E'
Selebriti
Konser BTS Map of the Soul One

Jimin tidak mampu menahan air matanya selama menyampaikan kata-kata penutup untuk penggemar di konser hari pertama. Baru-baru ini ia menjelaskan alasan yang membuatnya menangis.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) baru saja mengadakan konser virtual "MAP OF THE SOUL ON:E". Menjelang akhir konser hari pertama, Jimin BTS tidak mampu menahan air matanya selama menyampaikan kata-kata penutup untuk penggemar. Baru-baru ini ia menjelaskan alasan yang membuatnya menangis.

Ketika tiba gilirannya menyampaikan pesan penutup, Jimin berkata, "Sejak encore, aku tidak bisa benar-benar fokus. Mempersiapkan pertunjukan iniā€¦ Sebelum kami mulai mempersiapkan pertunjukan ini, aku merasa hal-hal seperti ini benar-benar tidak adil. Karena COVID-19."

"Maksudku, lebih dari segalanya, aku ingin tampil di atas panggung bersama para member dan berbagi kebahagiaan dengan kalian," lanjutnya. Ketika sorakan ARMY dari layar di sekitar panggung memenuhi telinganya, Jimin tidak bisa menahan air matanya.

Dalam siaran V Live kejutan pada 20 Oktober, Jimin menjelaskan kenapa ia menangis hari itu. Selama siaran, penyanyi kelahiran 1995 tersebut berbicara tentang "MAP OF THE SOUL ON:E", masalah pandemi, latihan untuk lagu solonya "Filter" dan banyak lagi.

Source: Twitter


Pada hari pertama konser, Jimin tahu BTS mengadakan live-streaming untuk penggemar. Namun ia tidak tahu bahwa lautan ARMY di layar di sekitar BTS disiarkan secara langsung, bukan direkam sebelumnya.

Jimin tidak tahu sampai ia bertanya pada J-Hope. Saat J-Hope mengonfirmasinya, Jimin tiba-tiba tersendat saat penampilan encore "RUN". "MAP OF THE SOUL ON:E" adalah yang paling dekat dengan BTS untuk melihat ARMY secara langsung sejak pandemi dimulai.

Setelah konser, Jimin mengatakan bahwa dirinya merasa damai dan bahagia karena telah mendengar sorakan ARMY dan merasakan detak jantung mereka seiring dengan itu. Tidak mungkin BTS akan tampil secara langsung tahun ini, tapi Jimin berharap dapat melihat ARMY pada 2021.

Sementara itu, "MAP OF THE SOUL ON:E" awalnya juga akan diadakan secara offline, tapi batal karena situasi tidak memungkinkan akibat pandemi. Konser ini mencetak rekor dengan meraup 993 ribu penonton.

Dalam berita lain, BTS akan menyapa penggemar melalui album terbaru mereka "BE". Foto konsep pertama telah dirilis pada 20 Oktober tengah malam waktu KST dan sukses membuat penggemar super antusias. Album spesial mereka ini akan dirilis pada 20 November mendatang.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts