Ganteng Banget, Model Cilik di Konser BTS Pamer Foto Uwu Bareng V dan Jimin
Selebriti
Konser BTS Map of the Soul One

Model cilik Lee Dam membawa penggemar ke belakang layar konser virtual BTS 'MAP OF THE SOUL ON:E' baru-baru ini. Ia membagikan foto bersama V dan Jimin melalui Instagram.

WowKeren - Model cilik Lee Dam membawa penggemar ke belakang layar konser virtual BTS (Bangtan Boys), "MAP OF THE SOUL ON:E". Ia membagikan foto bersama V dan Jimin BTS.

Selama penampilan solo V membawakan "Inner Child", Lee Dam memainkan dirinya yang lebih muda dan menggemaskan. Mengenakan pakaian yang serasi, mereka naik komidi putar dan menghangatkan hati ARMY dengan interaksi manis mereka.

Pada 19 Oktober, Lee Dam membagikan dua foto di balik layar dirinya bersama V di Instagram. Dalam keterangan foto, ibu Lee Dam menulis tentang betapa bahagianya Lee Dam tampil bersama bintang kelahiran 1995 itu. Sebelum konser, ia bahkan menulis surat yang manis untuk V.

Model Cilik di Konser BTS Pamer Foto Uwu Bareng V dan Jimin 1

Source: Instagram

"Setiap kali aku melihat foto ini, hatiku berdebar. Dia sangat mencintai V hyung, jadi aku masih tidak percaya saat melihat foto ini. Sangat menyentuh, dan dia sangat bahagia. Dia bilang dia ingin menulis surat kepadanya (V) sebelum bertemu dengannya jadi dia melakukannya, dan dia ingin mengatakan kepadanya bahwa dia menyukainya, tapi dia bilang dia gugup. Haha. Terima kasih telah memujanya," tulis ibunda Lee Dam.


Lee Dam juga mengambil foto dengan Jimin. Dalam keterangannya, ibu Lee Dam berbicara tentang betapa putranya dan kerabat mereka sangat menyukai musik BTS.

Model Cilik di Konser BTS Pamer Foto Uwu Bareng V dan Jimin 2

Source: Instagram

"Paman Jimin malaikat? Atau hyung? Cinta Dam untuk Bangtan adalah sesuatu yang semua orang di sekitarnya tahu. Dia mencintai mereka sejak DNA keluar, jadi di rumah besar kita, bahkan nenek dan kakeknya tahu tentang BTS, haha. Mereka yang sering melihat Dam pasti tahu. Dia selalu mendengarkan BTS di dalam mobil dan mengatakan bertemu mereka adalah mimpinya. Tapi itu benar-benar menjadi kenyataan. Kamu sangat diberkati. Kamu adalah penggemar yang sukses!! ARMY bocah. Dia sangat bahagia," bunyi keterangan foto Lee Dam bersama Jimin.

Banyak penggemar yang senang melihat foto-foto Lee Dam bersama V dan Jimin. Mereka terutama mengagumi visual tampan Lee Dam dan yakin ia kelak akan setampan V. Bagaimana menurut kalian?

Sementara itu, "MAP OF THE SOUL ON:E" awalnya juga akan diadakan secara offline, tapi batal karena situasi tidak memungkinkan akibat pandemi. Konser ini mencetak rekor dengan meraup 993 ribu penonton.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts