Kalimat Pertama Kim Hae Sook Saat Jumpa Suzy di Lokasi 'Start Up' Jadi Sorotan
TV

Pada pekan perdana penayangannya, drama tvN 'Start Up' menuai respon positif dari netizen Korea Selatan terutama dalam hal alur cerita, akting serta visual para pemainnya.

WowKeren - "Start Up" hingga saat ini masih menggelar proses syuting. Drama terbaru tvN itu pun belum lama ini merilis video di balik layar yang pastinya sayang jika dilewatkan. Pasalnya video itu menampilkan Suzy dan aktris senior Kim Hae Sook.

Cuplikan menampilkan Suzy dan Kim Hae Sook yang memasuki lokasi syuting. Begitu bertatapan dengan Suzy, Kim Hae Sook langsung melontarkan kalimat pujian. "Kamu sungguh cantik," ujar Kim Hae Sook yang membuat Suzy tertawa malu.

Ucapan Kim Hae Sook kepada Suzy ini tidak disangka langsung menjadi sorotan netizen Korea Selatan. Banyak yang memuji aktris kelahiran tahun 1994 itu memang cantik tak heran jika siapa pun yang melihatnya bakal langsung melontarkan pujian.

"Suzy memang sangat cantik. Aku ingin segera melihatmu. COVID-19, tolong pergi sekarang," tulis seorang netizen. "Suzy sangat imut dan cantik," sambung yang lain. "Aku juga ingin melihat Suzy," sahut netizen lain. "Dewi Suzy. Yang paling cantik," pungkas netizen lainnya.


"Start Up" sendiri mengusung cerita di Silicon Valley fiksi Korea Selatan bernama Sandbox dan mengangkat kisah orang-orang di dunia perusahaan rintisan. Drama ini fokus menceritakan 4 karakter yakni Seo Dal Mi (Suzy), Nam Do San (Nam Joo Hyuk), Won In Jae (Kang Han Na) dan Han Ji Pyung (Kim Seon Ho).

Berbeda dari drama-drama yang tayang sebelumnya, tvN kali ini membagi "Start Up" dalam dua kali penayangan di satu episode. Dua episode perdana drama ini sukses mencetak rating di atas 4 persen.

Sementara itu, "Start Up" juga menuai respon positif dari netizen Korea Selatan terutama dalam hal alur cerita, akting serta visual para pemainnya. Bagi penonton setia k-drama, jangan sampai ketinggalan drama yang satu ini ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts