Aura Kasih Ngaku Kena Prank Saat Kunjungi Curug Tak Terjamah, Barang Kesayangan Sampai Hilang
Instagram/aurakasih
Selebriti

Aura Kasih menceritakan kunjungannya ke sebuah curug yang tak diketahui orang lewat postingan instagram. Ia juga mengungkap perjuangan beratnya untuk sampai ke curug itu.

WowKeren - Aura Kasih memperlihatkan aktivitasnya mengunjungi sebuah curug. Dalam video yang dibagikan pada Rabu (21/10), Aura terlihat begitu ceria saat mencicipi air di mata air.

Istri dari Eryck Amaral itu kemudian menceritakan perjuangan untuk sampai ke curug tersebut. Rupanya Aura merasa di-prank oleh warga sekitar karena menurutnya lokasi ke curug itu cukup jauh. Ia juga menceritakan bahwa barang kesayangannya yakni sandal jepit hanyut di sungai.

"Di prank sama warga sekitar katanya deket kok ke curug deket banget," cerita Aura. "Taunya ampun bolak balik 12 km ... dan pada lupa gak bawa air minum , udah pusing dehidrasi, dah parno aja pingsan di gunung... al hasil minum dari mata air... "


"Mana sendal swallow kesayangan hanyut di sungai, kebayang gaaaaa nih kaki ROROMBEHEUN nginjek2 kayu, tanah basah, rumput2 kering, nginjek alpukat busuk, tisoledat," sambung Aura. "Bener-bener bolang... tapi asli air nya manis."

Aura menegaskan curug tersebut belum pernah terjamah manusia karena medan tempuhnya sangat susah. Walau begitu, Aura begitu senang bisa mengunjungi curug tersebut. Mantan kekasih mendiang Glenn Fredly ini mengaku mendapat energi positif saat berada di sana.

Aura Kasih

Intagram

"FYI, ini curug bener-bener ga ada orang yang tau... perjalanannya aja bener-bener susah.... nemu berbagai macam sayuran dan kopi yang sudah kering karna memang jarang ada orang ke atas gunung nya... " lanjut Aura. "Tapi allhamdulillah gini aja sudah sangat senang... good vibes banget, nikmatiin energi dan vibrasi baik disini... TIIS CEULI HERANG PANON daripada jakarta loba CORONA serta CONGOR NA ORG2 julid !! "

Di akhir tulisannya, ibu satu orang anak ini mengungkap belum terpikir untuk membuat vlog seperti para artis lainnya. "Anyway, yang nanya 'ini buat vlog apa bukan', bukan... sampai saat ini belum kepikiran bikin vlog... )" pungkas Aura.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait