Rizky Febian Akui Sempat Baper pada Anya Geraldine, Ternyata Dekati Cewek Lain?
Instagram/anyageraldine
Selebriti

Rizky Febian blak-blakan soal hubungannya dengan Anya Geraldine yang sempat menjadi bahan gosip. Ternyata Anya bukanlah perempuan yang tengah didekati Rizky saat ini.

WowKeren - Rizky Febian kembali membicarakan kedekatannya dengan Anya Geraldine. Karena bekerja sama dalam sebuah proyek, keduanya ramai digosipkan memiliki hubungan spesial. Namun dugaan tersebut telah dibantah, baik dari pihak Anya maupun Rizky.

Saat ditanya sang adik, Putri Delina, Rizky mengaku memang kerap berkomunikasi dengan Anya untuk membangun chemistry. Bahkan putra sulung Sule tersebut sempat terbawa perasaan alias baper. Kendati begitu, hubungan mereka sekarang berakhir baik sebagai sahabat.

"Sebenernya kalo dibilang deket, iya deket. Kalo sampe tahap di mana kabar-kabaran, iya," jelas Rizky. "Karena memang di satu sisi kan ketika kerja sama harus ada yang namanya chemistry."

"Jujur aku sempet baper sama Anya. Cuman kan kalo aku pribadi akhirnya ngeliat gimana caranya aku profesional. Trus menghargai dia udah punya pacar," imbuh pelantun lagu "Cuek" tersebut. "Trus akhirnya ujung-ujungnya kita nyaman di kondisi sahabatan. Jadi kalo Anya ada apa-apa, ceritanya ke aku."


Di sisi lain, Rizky blak-blakan sedang mendekati seorang cewek yang tak diungkap identitasnya. Sikap cuek cewek tersebut membuat cowok kelahiran 22 tahun lalu ini harus berjuang lebih untuk mendapatkan hatinya.

"Sebenernya kalo lagi deket ada. Cuman emang chat-chatan aja. Tapi kenapa bisa deket, memang aku yang ngawalin. Agak sedikit cuek sih," beber Rizky. "Akhirnya aku sekarang lagi deketin seseorang yang memang sepertinya aku harus berjuang lebih untuk mendapatkan cintanya. Apalagi latar belakangnya Teteh tau kan."

Rizky ternyata telah bercerita soal perempuan ini kepada Putri Delina. Sebagai penyanyi, Rizky menjadikan lagu sebagai media untuk mengungkapkan perasaannya pada sang pujaan hati.

"Kemarin aku bikin lagu, aku kirimin dia. Udah direspons positif, sambil ngirim (emoji) mata love," pungkasnya. "Semoga aja dengan aku ngomong gini peka."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru