Ramai Kasus Narkoba Renald, Dinda Hauw 'Bumil' Pilih Jaga Hati Rey Mbayang Lewat Video Uwu Ini
Instagram
Selebriti
Renald Ramadhan Terjerat Narkoba

Dinda Hauw tampak meminta masukan Rey Mbayang yang membantunya memakaikan hijab. Ia seolah sudah move on dan tak mau dikait-kaitkan dengan masa lalunya dan Renald Ramadhan.

WowKeren - Dinda Hauw sudah menganggap Renald Ramadhan sebagai bagian dari masa lalu. Ia dan Renald sudah putus cukup lama setelah sempat menjalin hubungan asmara.

"Kalaupun sama Renald itu kan masa lalu yang udah cukup lama, justru yang sebenarnya ada orang lain yang cukup lama yang 7 tahun itu," kata Dinda. "Itu yang nggak pernah ke blow up oleh siapapun."

Saat ini, Dinda justru terus memperlihatkan momen romantis bersama sang suami, Rey Mbayang. Ia seolah enggan menanggapi Renald yang terjerat kasus narkoba.

Dinda justru pamer keseruan dengan Rey. Tak cuma tampan dan jago menyanyi, Rey ternyata piawai ketika mendandani sang istri.

"Aku nggak bisa model pashmina yang lain. Kamu mau iniin aku nggak? Cobain model pashmina," kata Dinda. "Kalau jelek coba gaya yang aku bisa ya. MasyaAllah kalau bukan istri nggak bakalan aku mau," kata Rey.


Rey pun mencoba membetulkan rambut dan memasukkannya ke dalam hijab. "Kamu suka aku pakai yang kayak gimana," kata Dinda. "Kayak gini, ala-ala ibu madrasah," goda Rey.

"Sayang, bagus kan tapi?" kata Dinda yang tampak ingin dipuji oleh Rey. "Bagus," kata Rey. "Aku kalau mau pergi pakai pashmina rapi nggak?" tanya Dinda. "Rapi banget," puji Rey.

"Kita pakai pakaian yang membuat kita nyaman. Dan cantik itu dari hati, kalau kalian memandang sesuatu dengan positif, aura akan keluar dengan sendirinya," kata Dinda. "Setuju, karena mau pakai semahal atau semurah apa, kalau nggak percaya diri gak bakal terlihat bagus," kata Rey.

Sejumlah fans jadi gemas dengan gaya romantis Dinda dan Rey. "Asalamua'laikum ka dinda dan ka reyyy semoga sehatt and bahagia slalu,,aminnnn Tetap setia menunggu vlog dari rein tv,,suksesss terusss buat ka dinda dan ko reyyyy semoga menjadi pasangan SAMAWA sampai maut yang memisahkan kliann,,aminnnnn Loveee dahh buat ko rey dan ka dinda," kata netter. "Semoga bahagia selalu dan segera dikaruniai momongan," ujar yang lainnya.

Sementara itu, Renald diamankan oleh Polda Metro Jaya akibat kasus narkoba. Ia sudah 5 kali memakai narkoba sebelum akhirnya diamankan 15 Oktober lalu di sebuah hotel di kawasan Sawangan, Depok, Jawa Barat.

"Sejak tanggal 13 lalu, tim mendapat informasi dari masyarakat kemudian didalami bahwa ada orang yang sering menggunakan sabu-sabu di tempat tersebut. Kemudian tanggal 15 Oktober sekitar pukul setengah 7 malam, dilakukan penggeledahan," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus. "Dari hasil interogasi juga yang bersangkutan ini sudah cukup lama membeli bahkan pengakuan awal dia sudah membeli sebanyak 5 kali di orang-orang berbeda. Makanya kami masih mendalami terus untuk pemasok lainnya. Yang terakhir inisialnya P, dia membeli seharga Rp400 ribu."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts