Verrell Bramasta Curhat Rindu Seseorang Malah Dicap Raja Cinlok Suka Gimmick
Instagram/bramastavrl
Selebriti

Verrell Bramasta disebut raja cinlok tukang gimmick oleh para netizen karena kedekatannya dengan lawan mainnya. Verrell bahkan disebut tak punya pendirian karena isu keseringan cinlok.

WowKeren - Siapa yang tak mengenal sosok tampan Verrell Bramasta. Aktor muda berbakat yang selelu berpenampilan keren ini memang banyak dikabarkan dekat dengan sederet wanita cantik. Sebut saja nama Natasha Wilona sang mantan kekasih, Febby Rastanty sampai Ranty Maria.

Jika diingat lagi, ketiga aktris cantik tersebut pernah menjadi lawan main Verrell dalam satu judul sinetron. Tentu saja Verrell dipasangkan sebagai kekasih dengan aktris-aktris cantik tersebut.

Sontak saja banyak netizen yang menyebut jika Verrell adalah artis yang gampang cinlok (cinta lokasi). Putra sulung Venna Melinda ini bahkan mendapat predikat sebagai raja cinlok yang suka gimmick.

Cap sebagai raja cinlok yang suka gimmick kembali diungkit oleh salah satu netizen saat meninggalkan komentar di postingan terbaru Verrell. Dalam postingannya itu, Verrell terlihat tampan mengenakan pakaian kasual yang super stylish. Ia terlihat kece memakai setelan baju motif kotak-kotak dipadu dengan turtle neck berwarna hitam.


Menyertai postingannya itu, Verrell mendadak curhat sedang rindu seseorang. "Aku rindu suaramu. Aku rindu senyuman mu. Aku rindu wajahmu. Aku merindukanmu..," tulis Verrell dalam bahasa Inggris, Senin (19/10).

Verrell Bramasta Curhat Rindu Seseorang Malah Dicap Raja Cinlok Suka Gimmick

Instagram

Di kolom komentar, para netizen pun banyak yang menyinggung soal Verrell yang suka cinlok. Hal ini bermula dari komentar seorang netizen yang langsung ditanggapi oleh warganet lainnya.

Dituding sebagai aktris yang suka cinlok dan gimmick, ada yang membela Verrell, namun ada pula yang ikut mengejeknya. Ia bahkan sampai disebut tak punya pendirian karena terkesan mudah jatuh hati pada lawan mainnya yang cantik-cantik.

Well, kalau menurut kalian gimana nih guys? Apa Verrell memang rajanya cinlok atau cuma mendalami peran?

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait