'Batal' Nikah Muda, Rizky Febian Tak Masalah Didahului Putri Delina
YouTube/Putri Delina
Selebriti

Rizky Febian rupanya mengubah pandangan hidup yang sebelumnya ingin menikah di usia muda. Di sisi lain, hubungan Putri Delina dan sang kekasih sepertinya telah serius.

WowKeren - Rizky Febian kembali ditanya soal rencananya untuk menikah muda. Namun kandasnya hubungan dengan Azalia Bianda Avissa membuat Rizky berubah pikiran.

"Sekarang justru akhirnya enggak. Itu hal kedua. Jadi sekarang aku pengin coba bisnis akhirnya," ujar Rizky kepada sang adik, Putri Delina. "Karena ternyata kemarin dulu itu punya pemikiran kayak gitu, ternyata di luar ekspetasi. Tidak sesuai harapan."

Rizky sendiri selalu mengenalkan sang kekasih pada orangtuanya. Karena harapannya tak terwujud, kini putra sulung Sule tersebut lebih memilih fokus pada kariernya sebagai penyanyi.

"Dari dulu tuh Aa kalo pacaran berusaha mendekatkan sama orangtuanya. Kayak susah ngenalin ke ayah, dulu sama almarhumah Mama," beber Rizky. "Jadi berusaha untuk serius kalo ngejalanin hubungan."

"Cuman akhirnya pas udah berjalannya waktu, ngerasain hal ini, hal ini," imbuhnya. "Trus Aa jadi mikir dua kali, sekarang mikir karier aja lah. Fokus dulu."


Mendengar hal tersebut, Putri menanyakan kemungkinan dirinya menikah lebih dulu. Seperti diketahui, Putri tengah menjalin hubungan spesial dengan pria tampan bernama Jeffry Reksa. Rizky rupanya sama sekali tak keberatan.

"Trus kalo misalnya Teteh yang nikah duluan, Aa rela enggak?" tanya Putri. "Ya enggak papa. Kalo di Sunda mah enggak ada namanya kelangkahan," jawab Rizky tegas.

"Sunda juga ada," timpal Sule yang berada di balik kamera. "Tapi kan tergantung Kakaknya," sahut Rizky. "Jadi kalo misalkan Teteh nikah duluan nih, Teteh harus ngasih sesuatu yang diinginkan Aa," jelas Sule.

Mengetahui syarat tersebut, Rizky semakin yakin untuk mempersilakan sang adik menikah duluan. Namun terlepas dari itu semua, Rizky berharap sang adik menemukan kebahagiaannya dengan sang pujaan hati.

"Jadi Teteh nikah duluan aja. Biar aku bisa minta sesuatu. Sok aku doakan semoga Teteh nikah duluan jadi Aa bisa minta apa aja," seloroh Rizky.

"Tapi kalo Aa pribadi mah enggak papa. Kalo misalkan sudah menemukan, mau diduluin juga enggak papa. Yang penting kan sama-sama mencari kebahagiaan," tutupnya.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait