Taeyong NCT Bikin Fans Terharu Saat Minta Inspirasi untuk Garap Lagu Emosional
Musik

Mengingat ia sering menggarap musik dan membagikannya, tidak mengejutkan NCTzens bahwa Taeyong sedang berada di studio. Namun, cara sentimentalnya untuk meminta bantuan membuat mereka terharu.

WowKeren - NCTzens mengalami hari yang sibuk ketika Taeyong NCT secara pribadi meminta penggemar untuk membantunya memberikan inspirasi untuk lagu yang sedang dia garap. Hal ini dilakukan penyanyi kelahiran 1995 tersebut melalui aplikasi Dear U Bubble.

Sebagai seseorang yang sering menggarap musik dan membagikannya dengan penggemar, tidak mengejutkan NCTzens bahwa Taeyong sedang berada di studio. Namun, cara sentimentalnya untuk meminta bantuan membuat penggemar terharu.

Taeyong memulai dengan menanyakan momen-momen yang mereka ingat ketika mereka mengalami masa sulit. Pemilik nama lengkap Lee Taeyong itu bertanya tentang pengalaman para penggemar lewat untuk mereka bagikan lewat Dear U Bubble.

"Saat kalian mengalami masa sulit, momen apa yang kalian pikirkan? Misalnya, momen sebelum berangkat ke suatu tempat, saat kalian berada di kereta atau pergi berlibur, atau saat kalian bersama seseorang. Atau saat kalian makan sesuatu, saat kalian melihat daun musim gugur berguguran. Mari pikirkan momen seperti itu. Jangan langsung membalas. Pikirkan selama 3 menit lalu kirimkan!" tulis Taeyong.

Taeyong memberi tahu penggemar bahwa dia tidak sedang sedih pada apa pun. Leader NCT 127 itu hanya bersikap sentimental saat menulis lirik.


"Aku sedang menulis lirik, tapi jika aku memikirkan hal seperti itu, aku menjadi terharu sekaligus bahagia. Itu memberiku banyak alasan untuk hidup. Ini memungkinkanku memikirkan hal-hal seperti, 'Ah, jadi begitulah caraku hidup', dan itulah mengapa aku bertanya," ujarnya.

Apa yang benar-benar membuat penggemar terharu adalah apa yang Taeyong bagikan segera setelah itu. Fans mulai bersimpati dengan penyanyi berbakat yang telah mengalami banyak kesulitan itu.

"Pada awalnya, aku memiliki banyak keserakahan, serta hasrat dan aku memiliki standar yang tinggi untuk diriku sendiri, jadi aku cerewet dan sensitif. Tapi seiring berjalannya waktu, aku perlahan-lahan melepaskan semuanya satu per satu, dan setiap kali aku melakukannya, aku menjadi sedikit lebih damai," kaat Taeyong.

Taeyong meminta penggemar untuk membagikan pemikiran dan ingatan mereka di Twitter, mengingat Dear U Bubble memiliki keterbatasan jumlah karakter. "Kalau kalian tidak dapat menulis semuanya di sini, tulislah di Twitter. Aku ingin melihat apa yang dikatakan semua orang."

Taeyong juga mengungkapkan potongan lagu yang sedang dia garap. Melodi yang bermuatan emosional mengingatkan penggemar akan dorongan dan kenyamanan matahari terbenam. Tak perlu dikatakan lagi, NCTzens tidak bisa berkata apa-apa dengan bakatnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts