Fenita Arie Salut Sang Putri Berhijab Atas Kemauan Sendiri, Postingan Foto Kompak Ini Banjir Doa
Instagram/kaylaeeshya
Selebriti

Fenita Arie mengungkap rasa bangga karena putrinya, Kayla sudah mengenakan hijab meski masih remaja. Ia juga memuji sikap kreatif sang putri yang tidak terhalang meski mengenakan hijab.

WowKeren - Aktris cantik Fenita Arie membagikan foto bersama putrinya, Misbareta Aisyah Mikhaila atau akrab disapa Kayla dalam postingan Instagram pada Rabu (21/10). Dalam foto, ibu dan anak itu bergandengan tangan serta kompak mengenakan busana muslim yang sama.

Bersama dengan postingan tersebut, Fenita menyampaikan rasa salut pada Kayla karena berhijab atas kemauan sendiri. Tak hanya itu, Fenita juga bangga karena hijab yang dikenakan Kayla tidak membuat kreativitasnya terhalangi. Istri dari Arie Untung ini pun berharap sang putri selalu istikamah dalam mengenakan hijab.

"MasyaAllah kakak @kaylaeeshya mudah2an kamu bisa selalu istiqomah ya sayang," tulis Fenita. "Mimi salut banget sama kakak yang mau berhijab atas kemauan kakak sendiri.. dan seiring waktu kamu terus buktiin bahwa dengan 'hijab' ini sama sekali ga menutup kreatifitas kamu."

Fenita juga berjanji akan selalu mendampingi Kayla. "InsyaAllah mi akan dampingin kamu terus ya sayaaang.. fighting," pungkasnya.


Postingan Fenita langsung diserbu komentar dari netizen. Mereka turut takjub dengan putri Fenita hingga mendoakannya istikamah dalam berhijab.

"Seneng bgt bs kembaran ma anak gadis," tulis akun @it.s***. "Masya Allah, semoga sama sama sampai Jannah ya Bun," sambung akun @lina***. "Amiin semoga istikomah kak," seru akun @ega***. "Memadamkan api neraka utk ayahnya," tambah akun @nining***.

Fenita Arie

Instagram

Sementara itu sebelumnya Fenita merasa senang karena putrinya sudah mau menutup auratnya sejak remaja. Ia juga bercerita bahwa keinginan Kayla untuk mengenakan hijab memang sudah ada sejak lama. Namun hal tersebut sempat terhalang karena kala itu Fenita masih belum mengenakan hijab.

"Umur dia itu susah cari hijab, bajunya, karena dia komit mutusin untuk hijab di usianya yang cukup muda, aku ngerasa bangga banget," kata Fenita. "Dia mau pakai (hijab), cuma ngelihat ibunya kok belom pakai. Jadi, ketika pas aku pakai, dia ngomong, ‘Aku sebenarnya pengin lho berhijab, cuma kan aku enggak pernah ada hijab. Di rumah, Mimi saja enggak pakai hijab, masa aku pakai hijab?' Aku langsung kegampar."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru