Angela Lee Ungkap Perasaan Usai Lepas Masa Janda, Beber Sifat Asli Sang Suami Tajir
Instagram/ohana_enterprise
Selebriti

Belum lama ini, Angela Lee telah menikah lagi dengan seorang pengusaha tajir. Lalu seperti apa kehidupan Angela setelah resmi menyudahi statusnya sebagai janda.

WowKeren - Angela Lee akhirnya melabuhkan hati kepada sosok pengusaha tajir bernama Alexander. Presenter cantik berusia 33 tahun tersebut pun melepas masa jandanya dengan menggelar acara pernikahan pada Selasa (20/10).

Kendati begitu, Angela tak mengundang banyak orang ke acara pernikahannya, mengingat adanya pandemi virus corona atau COVID-19. Namun artis yang dijuluki sebagai "Barbie Jowo" tersebut mengungkapkan bahwa ia merasa bahagia setelah menikah lagi, serta ingin mendekatkan diri kepada Tuhan.

"Yang pasti senang. Cuma setelah belajar dari kegagalan, kali ini aku mau bangun pondasi yang dari Tuhan," ungkap Angela dilansir Suara.com pada Rabu (21/10). "Misalnya kayak aku lebih mendekatkan diri ke Tuhan dengan lebih banyak baca Alkitab, ikut study Bible. Jadi bukan nikah asal-asalan."

Lebih lanjut, Angela menceritakan bahwa ia dan Alexander sebenarnya sudah cukup lama kenal. Namun Angela mengaku jatuh cinta serta yakin mau menikahi Alexander karena sifatnya yang setia dan kebapakan. Pasalnya Alexander juga diketahui merupakan seorang duda.


"Kenalnya hampir dua tahunan Dia kebapakan, bisa kasih masukan yang dewasa banget," jelas Angela. "Cowok lain pasti maunya pas kondisi baik-baik aja, tapi satu di antara seribu, cuma dia yang mau nemenin aku dari aku bangkit, support, dan enggak pernah menyerah sama rintangan apapun.

Namun saat ditanya mengenai rencana bulan madu dengan Alexander, Angela mengaku masih menunda keinginannya pergi liburan ke Dubai karena terhalang pandemi COVID-19. Mantan istri David Hardian tersebut pun tak menargetkan soal momongan dengan Alexander.

"Sayang rencana bulan madu terpaksa ditunda karena belum berakhirnya pandemi COVID-19. Ya ada rencana ke Dubai tapi masih corona. Jadi nanti dulu," ujar Angela. "Sedikasihnya aja (soal jumlah momongan). Dikasih berkat ya, enggak mau nolak."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru