Salmafina Sunan Geram Disebut Saingi Taqy Malik, Sedih Lihat Pacar Bule Sampai Minta Maaf
Instagram/salmafinasunan
Selebriti

Salmafina menerima kejutan romantis dari sang kekasih bule namun dianggap menyaingi Taqy Malik. Hal ini membuat Salma kesal karena terus dikaitkan dengan sang mantan suami.

WowKeren - Belakangan ini, Salmafina Khairunnisa kembali gencar dikaitkan publik dengan sosok sang mantan suami, Taqy Malik. Seperti diketahui, Taqy lebih dulu melepas status dudanya dengan menikahi Serrel Nadirah pada Minggu (18/10).

Salma pun tak terima dirinya kerap kali dituding belum move on dan iri melihat kebahagiaan Taqy. Pasalnya putri pengacara kondang Sunan Kalijaga tersebut sudah menjalin hubungan asmara dengan pria bule bernama Tony Carnevale sejak 7 bulan lalu.

Bahkan Salma dan Tony sudah tinggal seatap di sebuah vila mewah di Pulau Dewata Bali. Pengusaha asal Amerika Serikat tersebut pun baru-baru ini memberikan kejutan, berupa makan malam romantis untuk Salma di sebuah kapel yang dihias dengan bunga-bunga.

Akan tetapi, momen romantis Salma dan Tony tersebut justru dituding berusaha menyaingi pernikahan Taqy. Merasa geram, Salma langsung angkat bicara dan menolak tudingan tersebut. Salma juga menegaskan bahwa ia dan Tony selalu membuat perayaan setiap bulan untuk memperingati hubungan mereka.


Photo-INFO

Instagram

"Mau ngasih tahu aja ya. Sebenarnya setiap tanggal 20 kami memang merayakan hari bahagia kami. In a way, itu hari pertama kali kita ketemu," ujar Salma di Instagram Story miliknya. "Setiap bulan, for the records kita selalu ngerayain itu. Ya pokoknya kita suka fine dining. Terus yang paling nyebelin. Jadinya pacar saya yang kena saing-saingan, padahal dianya biasa aja, bahkan enggak tahu dan dia enggak peduli."

Lebih lanjut, Salma juga kesal karena melihat Tony merasa bersalah usai menerima komentar negatif netizen. Selebgram berusia 21 tahun tersebut menceritakan bahwa Tony sampai meminta maaf karena memberikan kejutan yang berlebihan.

"Kesel aja sih. Tadinya rutin kita, kebiasaan tiap bulan jadi rusak gara-gara ginian. Bukan rusak sih, namanya juga hari bahagianya sudah dipilih sama tetangga sebelah ya itu bagus. Rusaknya itu karena apa-apa, karena netizen aja yang suka berspekulasi. Mengirim bola api ke kedua belah pihak, enggak ngerti juga. Kenapa kita enggak bisa hidup normal aja," tutur Salma. "Dia yang minta maaf kaya gitu. Padahal niat dia cuma, he just wanna to make me happy. Tapi, marah selamanya sih gue. Enggak ngerti sih kenapa harus digituin. Kalau aku ya udah kayak pasrah, ya emang tahu pasti bakal digituin. Kalau dia itu lho, kenapa sih (jadi bahan hujatan)."

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts