Lee Dong Wook Bahas Tantangan sebagai Aktor, Hobi, Hingga Kepribadian Aslinya
Selebriti

Menghias sampul majalah NYLON, Lee Dong Wook menunjukkan tampilan yang ceria namun karismatik dalam balutan berbagai gaya dari outfit serba hitam hingga jaket puffer kasual.

WowKeren - Baru-baru ini, Lee Dong-Wook menjalani pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah NYLON untuk edisi November 2020. Dalam wawancara ini, Lee Dong Wook membicarakan tantangan dalam menjadi aktor serta hobinya saat ini.

Menghias sampul NYLON, Lee Dong Wook menunjukkan tampilan yang ceria namun karismatik. Lee Dong Wook memancarkan aura menawan sambil dalam balutan berbagai gaya dari outfit serba hitam hingga jaket puffer kasual.

Dalam wawancara setelah pemotretan, Lee Dong Wook mengungkapkan, "Tujuanku adalah menjadi aktor yang dapat dipercaya pemirsa, tapi aku menikmati menjelajah tanpa ragu-ragu dan tanpa henti menghadapi tantangan baru.

Lee Dong Wook menambahkan dengan mengungkapkan kegiatan yang menjadi hobinya saat ini. "Biasanya, aku suka mendengarkan musik dan berolahraga untuk menghabiskan waktu," ungkap lawan main Gong Yoo di serial "Goblin" itu.


Lee Dong Wook Bahas Tantangan sebagai Aktor, Hobi, Hingga Kepribadian Aslinya

Source: NYLON, Soompi

Mengenai kepribadian aslinya, Lee Dong Wook berbagi, "Aku tidak memiliki kemampuan khusus gumiho, dan karena aku harus hidup sesuai dengan masyarakat, aku mencoba untuk bergaul dengan semua orang. Namun, aku cenderung menunjukkan rasa tanggung jawab yang sesuai dengan peran yang saya berikan saat dibutuhkan."

Aktor kelahiran 1981 tersebut melanjutkan, "Ketika aktor yang bekerja denganku memberikan pendapat mereka, aku secara aktif menerimanya. Karena aku memberikan pendapatku sendiri, aku harus bisa mendengarkan pendapat orang lain juga."

Saat ini, Lee Dong Wook sedang membintangi "Tale of the Nine-Tailed", sebuah drama tvN yang menceritakan kisah seorang gumiho (seekor rubah mitos berekor sembilan) bernama Lee Yeon (Lee Dong Wook) yang telah menetap di kota, dan sutradara produksi yang tak kenal takut bernama Nam Ji Ah (Jo Bo Ah) yang mencoba mencari tahu kebenaran di balik hilangnya orang tuanya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru