Nikita Mirzani Santai Dapat Julukan Wanita Amazon, Jawab Soal Isu Dijauhi Para Pria
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Nikita Mirzani memberikan tanggapan soal julukan wanita Amazon yang tersemat pada namanya. Nikita Mirzani kemudian juga turut berkomentar terkait isu dirinya yang saat ini dihindari para pria.

WowKeren - Nikita Mirzani merupakan salah satu selebriti Tanah Air yang cukup sering menyita perhatian publik Tanah Air sejak beberapa tahun ke belakang. Hal itu salah satunya lantaran sejumlah kontroversi dan kasus hukum yang dihadapi Nikia Mirzani. Meski begitu, Nikita Mirzani juga dikagumi karena ketegasan dan keberaniannya untuk mengemukakan pendapat dan mendapatkan haknya.

Nikita bahkan mendapat julukan Wanita Amazon atas beberapa sikapnya. Tak mau terlalu ambil pusing, Nikita pun mencoba memaknai julukan tersebut dengan cara yang positif. Ibu tiga orang anak itu pun menegaskan bahwa julukan Wanita Amazon sama sekali tidak berkonotasi negatif.

"Nggak masalah kok. Mungkin gue strong kali ya. Mungkin gue bermain banyak sama binatang," ungkap Nikita Mirzani saat ditemui dijalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (21/10) dilansir dari Suara.com. "Gue mah dijulukin apa aja ayuk-ayuk aja asal nggak merugikan apapun kok. Terima terima aja lah kan itu baik wanita amazon kuat adalah pemimpim di hutan."

Nikita sepertinya benar-benar tak ada masalah atau tersinggung dengan julukan tersebut. Bahkan ia mengaku jika julukan tersebut juga dipakai teman-teman ketika memanggilnya.


Saat disinggung julukan Wanita Amazon membuat dirinya dijauhi para lelaki, Niki dengan tegas membantah. Mantan kekasih Kiki The Potter itu mengaku jika ada beberapa lelaki malah tengah mendekatinya saat ini.

"Banyak, banyak banget (yang mendekati) ada chef, ada anak pengusaha, ada yang punya ini tapi nggak punya itu," ujar Nikita Mirzani.

Kendati demikian, Nikita Mirzani pada titik ini memilih untuk sendiri dulu. Untuk saat ini, Nikita lebih nyaman sendiri karena mendapatkan kebebasan menentukan pilihan untuk hidupnya.

"Gue tuh kalau sendiri mau ngapain gue terserah. Gue mau operasi badan gue, mau kecilin mau gedein terserah gue, nggak harus bilang ke siapapun," pungkasnya.

Julukan Wanita Amazon mulai disematkan pada Nikita setelah dirinya memiliki banyak musuh. Salah satu yang cukup mencuri perhatian publik adalah perseteruannya dengan pengacara kondang Elza Syarief, kuasa hukum mantan suaminya, Sajad Ukra.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait