Kapok Dengan Pria Indonesia, Nikita Mirzani Bakal ke Turki Sambil Cari Gandengan Bule
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Nikita Mirzani mengungkapkan keinginannya yang ingin memiliki hubungan asmara dengan pria bule. Nikita Mirzani pun meberikan penjelasan mengenai alasannya tak mau lagi berpacaran dengan pria Indonesia.

WowKeren - Tiga kali mengalami kegagalan dalam membangun rumah tangga, Nikita Mirzani sepertinya kini menjadi semakin selektif dalam mencari pasangan. Selebriti wanita yang sempat berselisih dengan Baim Wong itu blak-blakan mengakui tak ingin kembali berpacaran dengan pria Indonesia. Pemain film "Comic 8" itu rupanya lebih memilih bule untuk dijadikan pacar karena beberapa alasan.

Nikita menilai lelaki lokal lemah dalam segala hal. Hal itu Nikita simpulkan berdasarkan pengalaman pribadi. "Pekerjaan dia lemah, kekuatan dia lemah, dan pola pikir dia lemah. Nantinya nggak bisa mengimbangi gue seorang wanita amazon," ujar Nikita Mirzani di jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan pada Rabu (21/10) dilansir dari Suara.com.

Selain bule, Nikita berharap bisa mendapatkan lelaki yang lebih tua darinya. Sekali lagi Nikita mengaku belajar berdasarkan pengalaman pribadi, kali ini ibu tiga anak itu menyebut sulit beradaptasi bila pacarnya lebih muda. "Nggak enak, harus ngajarin lagi, harus apa gitu," ucap dia.


Kriteria terakhir, si bule yang akan menjadi pacar Nikita nanti harus lebih kaya darinya. Sehingga Nikita tak perlu mengeluarkan uang banyak ketika kelak merajut kasih. "Sebelumnya rata-rata laki yang deket sama gue pada kere aja. Mudah-mudahan yang ini nggak kere ya," beber Nikita.

Nikita Mirzani lantas minta didoakan bisa mendapatkan lelaki idamannya. Sebab dalam waktu dekat dia berencana liburan ke Turki. Nikita berharap bisa menemukan lelaki yang seusai dengan kriterianya saat menjalani liburan di Turki nanti. "Gue bulan depan mau berangkat nih ke Turki kan. Ya mudah-mudahan aja gue dapet (bule). Mudah-mudahan," pungkas Nikita Mirzani.

Seperti yang diketahui, Nikita Mirzani merupakan seorang entertainer yang namanya sudah dikenal luas oleh publik Tanah Air. Nikita sendiri mengawali kemunculan di dunia entertainment dengan kasus kekerasan yang menyeret sang mantan kekasih, Kiky The Potters

Setelah membuat heboh dengan kasus tersebut, Nikita Mirzani pun jadi semakin seing muncul di pemberitaan media. Dari sana, Nikita mulai mendapat sejumlah tawaran untuk bekerja di industri entertainment.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru