Jungkook Beri Bocoran Kalau Dirinya Ikut Garap Video Musik Comeback BTS, Adegan Apa?
Musik

Jungkook membicarakan album dan video musik mereka yang akan datang. Meski tidak bisa memberikan terlalu banyak spoiler, dia ingin secara pribadi membagikan beberapa berita menarik.

WowKeren - Jungkook BTS (Bangtan Boys) menyapa para penggemar lewat siaran live pada hari ini, Rabu (21/10). Dalam kesempatan tersebut, member termuda BTS itu memberikan sedikit bocoran tentang peranannya dalam video musik untuk comeback nanti.

Jungkook membicarakan album dan video musik mereka yang akan datang pada siaran kali ini. Meski tidak bisa memberikan terlalu banyak spoiler, dia ingin secara pribadi membagikan beberapa berita menarik kepada penggemar.

Jungkook berbagi bahwa sebagian dari video musik baru nanti dibuat sendiri olehnya. Karena Jungkook senang mengedit dan merekam video, kali ini ia mengambil tantangan untuk membantu secara resmi produksi grup yang akan datang.

"Pertama, sangat sulit. Hm, ini pertama kalinya aku melakukan hal seperti ini. Aku mulai mengambil video dan mengeditnya karena penasaran pada awalnya. Mengambil video dan mengedit sangat menyenangkan, jadi aku melakukannya di waktu luang. Tapi sekarang aku menganggapnya sebagai pekerjaan formal, tekanannya cukup besar. Maksudku, aku tidak melakukan banyak hal, tapi aku bertemu dengan sutradara dan staf produksi lainnya untuk rapat di antara jadwal," ungkap Jungkook.


Jungkook juga mengungkapkan bahwa namanya akan ditulis dalam kredit untuk arahan video musik. Namun, ia berbagi bahwa mencoba merekam video musik lebih sulit dari yang dia kira.

Jungkook tidak mengungkapkan adegan mana yang ia rekam dalam video musik tersebut. Pemilik nama lengkap Jeon Jungkook itu berharap penggemar bisa menebaknya sendiri.

"Bagaimanapun, itulah yang aku pikirkan tentang itu. Itu menyenangkan. Aku berharap ARMY akan menyukainya. Bisakah ARMY menebak adegan mana yang aku rekam? Aku tidak akan memberi tahu kalian yang mana. Aku berpartisipasi dalam pemantauan dan berbagai hal juga, dan aku mengantisipasi bahwa ARMY akan dapat mengetahui tentang gaya syutingku. Karena aku mempercayai ARMY!" kata Jungkook.

Karya Jungkook ini pastinya menjadi salah satu hal lagi yang bisa dinantikan ARMY dengan perilisan album baru! Album "BE" rencananya akan dirilis pada 20 November mendatang.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts