Bintangi Drama Bareng, Yoo In Na Puji Eric Shinhwa Cowok Terganteng Yang Pernah Dilihat
TV

Drama yang dibintangi Eric dan Yoo In Na berjudul 'The Spies Who Loved Me' dan menceritakan tentang seorang wanita yang secara tidak sengaja terjebak dalam dunia spionase.

WowKeren - "The Spies Who Loved Me" menggelar jumpa pers pada Rabu (21/10) yang dihadiri oleh Yoo In Na, Eric Mun Shinhwa dan Lim Joo Hwan. Mereka membahas soal perasaan satu sama lain ketika pertama bertemu lokasi syuting drama MBC tersebut.

Eric mengungkap kepribadian Yoo In Na berbeda dari yang ia pikirkan selama ini. "Kupikir dia memiliki imej yang cerah dan tidak bisa diprediksi, tetapi dia sangat stabil, baik dan cantik. Dia memiliki sisi yang dewasa, tetapi juga memiliki selera humor yang halus," ujar Eric.

Selanjutnya giliran Yoo In Na yang memuji kepribadian dan visual Eric sebagai cowok terganteng yang pernah ia lihat. "Sekarang aku telah bekerja dengannya secara pribadi, dia sangat baik," ujar Yoo In Na.

"Bahkan ketika kami syuting dengan banyak orang lain pada saat yang sama dan dia hanya memiliki beberapa dialog denganku, dia tidak pernah lupa untuk memberikan tatapan hangat kepada Ah Reum dan mengatur nadanya. Sebagai Ah Reum, aku merasakan kenyamanan. Aku menyadari itulah mengapa mereka memanggilnya master rom-com," imbuh Yoo In Na.


"Dia juga pria paling ganteng yang pernah kulihat. Aku selalu melihat wajahnya. Dia sama sekali tidak sadar bahwa orang-orang sedang memandangnya. Itu hanya wajahnya," lanjut Yoo In Na.

Atas pujian Yoo In Na itu, Eric menjawab, "Aku membagikan di media sosial sebuah artikel yang mengatakan bahwa aku adalah master rom-com, tapi kupikir Yoo In Na bisa membuatku kehabisan uang untuk judul itu."

Sementara itu, "The Spies Who Loved Me" adalah drama komedi romantis baru yang menegangkan tentang seorang wanita yang secara tidak sengaja terjebak dalam dunia spionase. Yoo In Na berperan sebagai Kang Ah Reum, seorang desainer gaun pengantin yang menikah dua kali, dengan suaminya saat ini dan mantan suaminya yang menyimpan banyak rahasia. Drama ini tayang setiap Rabu - Kamis malam.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel