ENHYPEN Resmi Mulai Persiapan Debut Dengan Rilis Trailer 'Choose-Chosen'
Musik

Pada hari ini, Kamis (22/10) tengah malam KST, boy grup ini akhirnya membuka persiapan debut mereka dengan merilis teaser dramatis berjudul 'Trailer Debut 1: Choose-Chosen'.

WowKeren - ENHYPEN, grup beranggotakan tujuh orang yang dibentuk melalui program Mnet "I-LAND", resmi memulai persiapan debut mereka. Hal ini ditandai dengan rilisnya trailer konsep pertama mereka bertajuk "Choose-chosen"

Sebelumnya, Tenasia secara eksklusif melaporkan bahwa ENHYPEN saat ini sedang mempersiapkan debut mereka yang akan dilakukan pada akhir November. Belift Labs selaku label yang bertanggung jawab untuk HYPEN juga telah mengkonfirmasi laporan tersebut.

Mereka menyatakan bahwa ENHYPEN saat ini sedang mempersiapkan debut mereka, yang direncanakan pada November dari sekarang. Namun pihak Belift Labs tidak menyatakan kapan tanggal pasti debut mereka.

Pada hari ini, Kamis (22/10) tengah malam KST, boy grup ini akhirnya membuka persiapan debut mereka dengan merilis teaser dramatis berjudul "Trailer Debut 1: Choose-Chosen". Dalam trailer tersebut, para penggemar dapat melihat kilas balik perjalanan para member ENHYPEN dari training hingga berhasil menjadi member grup tersebut.


ENHYPEN sendiri adalah grup pria yang dibentuk bersama oleh Big Hit Entertainment dan CJ ENM, yang berada di bawah label usaha patungan Belift Labs, yang juga dibuat oleh dua perusahaan besar. Grup ini terdiri dari 7 trainee teratas dari "I-LAND" yakni Heesung, Jay, Jake, Sunghoon, Sunoo, Jungwon, dan Ni-Ki.

Tujuan pembentukan ENHYPEN adalah untuk menampilkan proses menciptakan artis K-Pop terkemuka generasi berikutnya, dan bahkan sebelum debut mereka, mereka telah berhasil. ENHYPEN telah melampaui pengikut media sosial yang akan sangat disukai oleh banyak grup idola saat ini.

Pada 9 Oktober lalu, ENHYPEN mengumumkan bahwa nama fan club mereka akan bernama ENGENE. Nama tersebut dipilih dari saran penggemar, dan memiliki dua arti dengan makna keseluruhan yang menyentuh.

Yang pertama adalah bahwa penggemar ENHYPEN adalah "mesin" yang memungkinkan mereka untuk tumbuh dan maju. Yang kedua bahwa ENHYPEN dan penggemar "berbagi DNA yang sama untuk terhubung, berkembang, dan tumbuh bersama."

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait