Chemistry Shin Se Kyung, Siwan dan Sooyoung SNSD Tuai Pujian di Sesi Baca Naskah 'Run On'
TV

Drama 'Run On' dipersiapkan sebagai pengganti 'Private Lives' di slot Rabu - Kamis malam. Drama terbaru JTBC ini dijadwalkan tayang kisaran Desember mendatang.

WowKeren - "Run On" memang masih lama baru akan ditayangkan. Meski begitu, tim produksi drama JTBC ini sudah mulai gencar berpromosi. Salah satunya dengan merilis foto-foto sesi baca naskah yang dihadiri Shin Se Kyung, Siwan, Kang Tae Oh dan Sooyoung.

"Run On" mengikuti kisah mantan atlet atletik bernama Ki Sun Kyum (Siwan) yang pensiun setelah peristiwa yang mengubah hidup dan menjadi agen olahraga. Shin Se Kyung berperan sebagai Oh Mi Joo, seorang penerjemah film asing yang suka berpetualang dan dia menunjukkan pesona karakter yang membumi serta setia pada emosinya.

Sooyoung SNSD (Girls' Generation) memerankan karakter CEO agensi olahraga Seo Dan Ah, yang merupakan satu-satunya anak Seomyung Group tetapi didorong menjauh dari urutan penerus karena menjadi wanita.

Sedangkan Kang Tae Oh memerankan peran Lee Young Hwa, seorang siswa seni populer yang tampan, baik hati dan menawan. Ketika sesi baca naskah berlangsung, sutradara "Run On" menekankan pentingnya komunikasi yang indah antara orang-orang, tema utama drama.


"Aku akan menangkap apa yang diucapkan semua pemeran di sini dan mendengarkan dengan tulus. Aku akan melakukan yang terbaik sampai syuting terakhir sehingga semua pemeran dan kru dapat berpikir, 'Kami bersenang-senang bekerja dengan orang-orang baik seperti itu'," ujar sutradara.

Mengiringi foto-foto sesi baca naskah "Run On", tim produksi menyatakan, "Berkat chemistry realistis yang dibentuk sejak awal oleh para aktor, mereka mampu menggambarkan tema 'Run On' lebih dalam tentang proses memahami satu sama lain."

"Silakan bergabung dengan kami dalam menonton musim dingin ini untuk melihat apakah orang-orang ini yang membentuk koneksi yang tulus meskipun berbicara dalam bahasa mereka sendiri yang berbeda, akan dapat menemukan cinta," pungkas tim produksi.

Sementara itu, "Run On" dipersiapkan sebagai pengganti "Private Lives" di slot Rabu - Kamis malam. Drama ini dijadwalkan tayang kisaran Desember mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait