Ivan Gunawan Ngaku Naksir Ayu Ting Ting Sejak Lama, Ternyata Sering Kasih Baju Gratis
Instagram
Selebriti

Ivan Gunawan sempat mengakui bahwa ia memang menyukai pedangdut Ayu Ting Ting sejak lama. Bahkan Igun juga sering memberikan baju secara gratis dari butiknya untuk keperluan Ayu manggung.

WowKeren - Ayu Ting Ting santer dikabarkan sudah tak lagi menyandang status jomblo alias sendiri. Pasalnya diduga kuat bahwa Ayu kini tengah menjalin hubungan dengan pria tampan bernama Adit Pradhana Jayusman yang siap membawanya ke pelaminan.

Di sisi lain, Ivan Gunawan juga pernah dikabarkan menyukai Ayu jauh sebelum sosok Adit hadir. Melalui kanal YouTube "Intens Investigasi" (21/10), pria yang akrab disapa Igun ini mengakui bahwa ia sudah lama naksir dengan Ayu.

Bahkan rasa sukanya itu tumbuh dari sebelum Ayu menjadi penyanyi terkenal seperti saat ini. Tak hanya itu, Igun juga sering menawarkan Ayu untuk datang ke butiknya dan memberikannya baju-baju gratis.

"Saya suka dia dari dulu sih. Dari dia waktu belum ngetop pun saya udah cari pin BB dia. Saya suruh datang ke butik, saya kasi baju banyak banget," ungkap Igun. Selain itu, Igun juga selalu berusaha agar dirinya senantiasa ada untuk Ayu.


Igun bahkan hampir tak pernah mengatakan tidak setiap kali Ayu meminta bantuan. "Terus setiap kebutuhan dia nyanyi, saya selalu ada buat dia. Saya berusaha untuk tidak mengatakan 'tidak' pada dia," pungkas Igun.

Namun sepertinya harapan Igun kini mulai pupus mengingat Ayu belakangan ini dikabarkan sudah punya pacar baru. Meski begitu, Igun tetap berlapang dada dan bersikap bijaksana.

Alih-alih akan cemburu, Igun justru turut senang Ayu menjalin hubungan dengan Adit. Desainer kondang Tanah Air ini bahkan mendoakan agar hubungan Ayu dan Adit bisa langgeng.

"Biasa aja, sih (enggak cemburu), Alhamdulillah didoain biar langgeng. Enggak ada sakit hati, saya udah enggak punya hati," kata Ivan Gunawan seperti dilansir dari Kumparan saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (15/10).

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru