Akting Eric, Yoo In Na dan Lim Ju Hwan Tuai Pujian Begini dari Sutradara 'The Spies Who Loved Me'
Official MBC
TV

'The Spies Who Loved Me' merupakan drama baru MBC yang dibintangi oleh Eric Shinhwa, Yoo In Na dan Lim Ju Hwan. Episode perdananya yang mulai tayang pada Rabu (21/10) kemarin ini mencatat rating yang cukup tinggi sebesar 3,7 dan 4,3 persen.

WowKeren - Pada Rabu (21/10) kemarin tim produksi "The Spies Who Loved Me" menggelar jumpa pers sehubungan dengan penayangan perdana drama. Acara ini dihadiri oleh sutradara Lee Jae Jin dan para pemeran utamanya yakni Yoo In Na, Eric Mun Shinhwa dan Lim Ju Hwan.

Sutradara Lee Jae Jin berkata, "Mata-mata merupakan konsep yang sering terlihat dalam drama dan film. Jadi genre ini sendiri bukanlah hal yang aneh. Tapi drama kami berfokus pada mata-mata itu sendiri dan karakter yang membantu mata-mata."

"Sulit untuk menangkap di layar hubungan antara mantan suami dan suami saat ini, tapi kedua pria ini mencoba untuk menyelamatkan pemeran utama wanita dari berbagai situasi. Ini lebih seperti rom-com daripada drama mata-mata," imbuh sutradara.


Sutradara kemudian memberikan pujian pada para pemeran. "Moon Jung Hyuk (Eric) memiliki banyak ide di lokasi syuting. Dia multitalenta dan pandai dalam segala hal. Yoo In Na sangat pandai menangkap poin penting dari karakternya. Lim Ju Hwan terlihat seperti seseorang yang perfeksionis dan tegas, tapi ternyata dia memiliki sisi yang lucu," ungkap sutradara.

Terakhir, sutradara membicarakan teaser bertema retro yang memiliki nuansa serupa dengan serial film "James Bond". "Awalnya, cerita drama dimulai dengan pertemuan pria dan wanita di Hong Kong. Karena situasi saat ini, sulit untuk syuting di Hong Kong, jadi banyak adegan penghormatan kepada James Bond yang dipotong. Namun kami mencoba menampilkan getaran itu di poster," pungkasnya.

Sementara itu, "The Spies Who Loved Me" bercerita tentang seorang wanita bernama Kang Ah Reum (Yoo In Na) yang terjebak dengan dua suaminya yang penuh rahasia. Jeon Ji Hoon (Eric) adalah suami pertama Kang Ah Reum, namun keduanya bercerai dan kembali bertemu dalam keadaan yang kurang menyenangkan.

Setelah bercerai dengan Jeon Ji Hoon, Kang Ah Reum kemudian bertemu dan menikah dengan Derek Hyun (Lim Ju Hwan). Suaminya ini bekerja sebagai pejabat diplomatik dan tampak sangat lembut. Namun identitas aslinya adalah seorang mata-mata di industri berdarah dingin. Meski mencintai Kang Ah Reum dengan tulus, dia juga menyembunyikan jati dirinya tersebut.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru