Ruben Onsu Tulis Pesan Menyentuh Untuk Sarwendah Saat Anniversary: Saya Bukan Suami Yang Baik
Instagram
Selebriti

Ruben Onsu dan Sarwendah merayakan ulang tahun pernikahan ke-7 tepat pada hari ini, Kamis (22/10). Keduanya terlihat kompak mengungkap pesan haru memperingati hari spesial mereka.

WowKeren - Pasangan selebriti Ruben Onsu dan Sarwendah merayakan anniversary pernikahan mereka yang ke-7 tepat pada hari ini, Kamis (22/10). Lewat postingan Instagram, baik Ruben maupun Wendah kompak menulis pesan menyentuh memperingati hari spesial mereka.

Ruben mengaku selalu berdoa pada Sang Pencipta agar tak pernah terpisahkan dari Wendah. Ia juga blak-blakan menyebut dirinya bukan suami yang baik namun berusaha menjadi terbaik.

"Tak pernah berfikir rencana Tuhan untuk pernikahan kami, kami bertekad, harus dan meminta dalam setiap doa tolong jangan pisahkan kami," tulis Ruben. "Tahun demi Tahun kami lewati dengan banyak warna, saya bukan suami yang baik tapi saya mau belajar menjadi yang terbaik."

Ruben kemudian bersyukur ada tiga orang anak yakni Betrand Peto, Thalia dan Thania yang membuat hidupnya dan Wendah menjadi lebih berwarna. Ia juga mengungkap masih saling belajar menjadi orangtua sekaligus pasangan suami istri yang baik.

"Di usai pernikahan kami saat ini, kami di karuniai 3 malaikat kecil yang menyempurnakan perjalanan rumah tangga kami," sambung Ruben. "Jangan jadikan kami tolak ukur dalam berumah tangga karena kami masih sama-sama belajar untuk bisa saling support, saling menghormati, saling menghargai, juga menerima segala kekurangan pasangan, dan menghargai perbedaan pendapat lalu disatukan tanpa ada yang harus tersakiti/tertekan."


ruben Onsu

Instagram

Senada dengan Ruben, Wendah juga menulis kalimat manis soal pernikahan. Ia juga bersyukur dengan kehadiran tiga anak-anaknya.

"Dulu,aku pernah berpikir bahwa pernikahan hanyalah tentang 2 insan saja, tentang cerita aku dan kamu," tulis Wendah. "Tapi, seiring perjalanan waktu, aku sadar kalau ini bukan cuma tentang kita berdua saja. Tapi adanya orang-orang yang kita cintai di sekeliling kita dengan 3 malaikat kecil kita."

Mantan personel Cherry Belle ini mengakui dirinya dan Ruben bukan pasangan yang sempurna. Walau begitu, Wendah menganggap hal tersebut adalah sesuatu wajar karena merupakan bagian dari proses kehidupan.

Wendah pun berharap dirinya dan Ruben bisa makin mencintai keluarga kecil mereka. "Kita juga mungkin bukan pasangan yang sempurna karena terkadang kita berbeda pendapat dan berselisih, tapi semuanya itu aku yakin merupakan proses dari Tuhan agar kita semakin baik lagi dan semakin mencintai keluarga kecil kita ini," pungkasnya.

Baik postingan Ruben maupun Wendah langsung diserbu netizen termasuk rekan artis. Mereka turut mendoakan keluarga Ruben dan Wendah selalu langgeng serta harmonis.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait