Salmafina Sunan Kini Seksi Kebangetan, Foto Jadul Saat Remaja Masih Polos Curi Perhatian
Instagram/salmafinasunan
Selebriti

Salmafina bikin netizen gemas dengan potret lawasnya saat masih remaja beredar di akun Instagram miliknya. Netter pun menduga-duga soal umur Salmafina saat itu.

WowKeren - Belakangan nama Salmafina Khairunnisa kembali menjadi bahan perbincangan netizen karena dikaitkan dengan pernikahan mantan suaminya, Taqy Malik. Setiap postingan Salma di akun Instagram pribadinya selalu menjadi sorotan. Begitu pula dengan postingan terbarunya kali ini.

Membagikan potret jadul saat dirinya masih remaja, postingan Salmafina langsung dibanjiri komentar para netizen. Pada postingan tersebut, tampak Salmafina sedang mengambil foto dirinya lewat ponsel yang dipegangnya. Perempuan yang akrab disapa Alma ini menyebut jika ponselnya kala itu adalah yang paling keren pada masanya, yakni Blackberry.

Wajah Salmafina saat remaja pun langsung menjadi sorotan. Pasalnya, putri sulung Sunan Kalijaga ini terlihat masih begitu polos dan imut. Netizen pun langsung teringat pada sosok adik Salma, Sean.

"Mirror OOTD dulu habis mandi sore di rumah uti pada masa itu. Siapa yang waktu SD udah pake communicator Nokia warna merah dan BB Onyx paling terbaru pada masanya?" tulisnya dalam kolom caption, Rabu (21/10).


Tak ayal postingan Salma ini langsung dibanjiri komentar netizen. Mereka jadi asik mengenang masa lalu sambil mengingat-ingat apa tipe HP jadul yang dipakai pada saat itu. Banyak pula netter yang menduga-duga soal umur Salma kala itu.

"Itu kira-kira tahun berapa ya? Mungkin pada saat itu aku belum mengenal BB (padahal sudah SMA)," tulis seorang netizen. "Anak kecil seumuran @salmafinasunan dulu udah pakai communicator, lah gue pakai Nokia 3315 aja udah girang dari hasil pertama kerja," imbuh netter lain. "SD jaman saya jajan aja 500 rupiah udh kembali nasi uduk sama es mambo dan gorengan," timpal lainnya.

Kini, Salmafina sudah tumbuh menjadi gadis yang cantik dan memesona. Hobi berolahrga membuat Salmafina memiliki tubuh ideal yang banyak diinginkan oleh kaum hawa.

Usai bercerai dari Taqy Malik, saat ini Salmafina tengah menjalin hubungan dengan seorang pria bule bernama Tony Carnevale. Salma juga kerap mengunggah kebersamaan bersama kekasih bulenya itu di akun Instagram. Diketahui saat ini keduanya tengah tinggal bersama di Bali.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru