Makin Cantik, Visual dan Bodi Rose BLACKPINK di Foto-Foto Baru Dipuji Menakjubkan
Selebriti

Rose BLACKPINK memposting serangkaian fotonya dari 'Jimmy Kimmel Live' dan 'Good Morning America'. Ia sekali lagi dipuji karena proporsi visual dan tubuhnya yang menakjubkan.

WowKeren - Rose BLACKPINK (Black Pink) sangat rajin memperbarui halaman Instagram pribadinya dengan foto-foto cantik. Seperti baru-baru ini, ia membagikan banyak foto dari penampilannya untuk comeback mereka.

Pada 22 Oktober, Rose memposting serangkaian fotonya dari "Jimmy Kimmel Live" dan "Good Morning America". Seperti yang diketahui, BLACKPINK muncul di dua acara tersebut untuk mempromosikan album terbaru mereka "THE ALBUM" dengan lagu utama "Lovesick Girls". Karena pandemi COVID-19, BLACKPINK tampil langsung dari Korea Selatan.


Rose mengunggah foto full-shot, selfie dan lainnya dengan gaya busana berbeda. Semua busana yang ia kenakan terlihat sangat cantik dan keren. Idol kelahiran 1997 itu pun sekali lagi menjadi berita utama untuk proporsi visual dan tubuhnya yang menakjubkan.

"Rose sungguh begitu sempurna," komentar netizen. "Terima kasih telah memposting begitu banyak, tetap sehat," tambah netizen lain. "Rose semakin cantik dari hari ke hari," puji netizen. "Wow lihatlah gayanya, keren banget!" sahut yang lain. "Aku tidak akan pernah sambat dalam hidupku jika aku diberi bodi sempurna seperti Rose," pungkas lainnya.

Sementara itu, BLACKPINK baru saja merilis film dokumenter "BLACKPINK: Light Up the Sky" yang menceritakan kisah tentang bagaimana mereka melaju menuju kesuksesan setelah debut di 2016. Dokumenter ini telah dirilis di Netflix pada 14 Oktober.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru