Tamara Bleszynski Pamer Foto Bareng Dua Cowok Tampan, Netter Bahagia Lihat Pemandangan Indah
Selebriti

Tamara Bleszynski bikin netter ikut bahagia saat bagikan momen foto bareng dua cowok tampan. Tamara tampak senang bisa menikmati waktu bersama kedua sosok ini.

WowKeren - Tamara Bleszynski merupakan aktris senior yang namanya begitu dikenal publik. Wajah cantiknya sangat dikenal lantaran sering tampil di layar kaca lewat berbagai judul sinetron yang ia bintangi. Sejak tak lagi aktif di dunia hiburan, Tamara kini menetap di Bali.

Tamara pun kerap membagikan foto-foto kehidupannya selama di Bali. Kini, ia sedang senang-senangnya karena ditemani oleh kedua buah hatinya, yakni Teuku Rassya dan Kenzou Lion Bleszynski Lewis. Tamara dan kedua jagoannya itu terlihat sangat kompak dalam berbagai kesempatan.

Terbaru, Tamara membagikan foto dirinya yang ditemani oleh dua cowok tampan yang tidak lain adalah kedua anaknya. Asik duduk di satu sofa yang sama, Tamara ber-selfie ria dengan kedua anak tampannya itu. Ketiganya kompak memberikan senyum manis ke arah kamera yang dipegang oleh Kenzou.


Dalam foto yang lain, tampak Tamara bersama Rassya dan Kenzou sedang berada di Teh Manis. Teh Manis sendiri merupakan tempat kuliner milik Tamara. Ketiganya terlihat senang bisa menghabiskan waktu bersama meski tak pergi kemana-mana.

Postingan-postingan Tamara ini lantas banyak mengundang perhatian para warganet. Mereka memuji potret anak-anak Tamara yang begitu tampan. Tentu saja ketampanan yang dimiliki Rassya dan Kenzou menurun dari sang mama.

"Wajah nyaa tampan-tampan anaknya Mbak Tamara," tulis akun @ocv*****. "Anank anaknya ganteng, ibunya cantik," tambah akun @tace******. "Akhirnya putra mahkota ketemu ibu suri," sambung netter pemilik akun @zi_t*****.

Para netizen pun mengaku senang melihat pemandangan Tamara bisa berkumpul bersama kedua anaknya. "Bahagianya liat pemandangan ini.. always be happy family," kata puri*****. "Alhamdulillah mama Tamara ketemu anak gantengnya yg udah gede, ikut seneng lihatnya," tukas @runi******.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait