Nikita Mirzani Sedih Lihat Ayu Ting Ting Kini Punya Pacar, Ternyata Ini Alasannya
Selebriti

Nikita Mirzani turut menanggapi soal hubungan Ayu Ting Ting dengan Adit Jayusman. Dijelaskan oleh Niki bahwa ia merasa bersedih melihat Ayu kini sudah memiliki pacar baru yang siap membawanya ke pelaminan.

WowKeren - Adit Jayusman diketahui merupakan kekasih baru dari Ayu Ting Ting. Meski masih bungkam soal status hubungan mereka, keduanya sudah pamer kemesraan dan saling gandengan di tempat umum.

Di sisi lain, baru-baru ini Nikita Mirzani turut menanggapi soal kabar kedekatan Ayu dan Adit. Meskipun tidak terlalu akrab dengan Ayu, Niki mengaku sangat senang karena pelantun "Sambalado" itu sudah menemukan calon suami.

Dengan kondisi Ayu yang kini tak lagi menyandang status jomblo, Niki berharap hal itu bisa mengurangi cibiran netizen terhadapnya. Mengingat Ayu sering digosipkan menjalin hubungan dekat dengan beberapa artis.

"Gua teman dekat enggak tapi jauh juga enggak, tapi komunikasi iya dan ketemu jarang,” ujar Nikita Mirzani seperti dilansir dari Akurat.co saat ditemui di Kawasan Tandean, Jakarta Selatan, Rabu (21/10). “Gua salah satu orang yang happy dia mendapatkan tambatan hatinya, enggak seorang diri lagi dan tidak dihujat sana-sini lagi dengan berita miring."


Namun di sisi lain, janda tiga anak ini juga mengaku bersedih melihat Ayu kini emmiliki seorang kekasih. Karena hingga saat ini Niki belum bisa mendapatkan calon ayah buat ketiga anaknya.

"Namanya hidup, kita enggak bisa lempeng-lempeng aja. Gua sekarang merasa sedih karena yang lain punya pasangan, sementara gua belum," terang Niki. Lebih lanjut, Niki juga mengaku bahwa itidah terlalu kenal dengan Adit yang kini menjadi pacar Ayu.

Meski begitu, Niki yakin bahwa calon Ayu tersebut merupakan pria yang baik melihat dari berbagai informasi yang diterimanya di media. "Gua tau aja pacarnya. Menurut gue yang kali ini baik sih," pungkas Niki.

Sayangnya hingga saat ini Ayu masih bungkam terkait kabar kedekatannya dengan Adit tersebut. Padahal ibunda Ayu, Umi Kalsum mengungkap Adit adalah sosok mantu idaman. Bahkan ayah Ayu, Abdul Rozak pun telah memberi restu pada Adit.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait