Key Ungkap Perasaan ke Member SHINee, Aktivitas di Masa Depan, Sampai Kepribadiannya
Selebriti

Dalam wawancara dengan Cosmopolitan, penyanyi kelahiran 1991 tersebut membicarakan perasaannya kepada member SHINee serta apa yang berubah dari dirinya setelah menjalani wajib militer.

WowKeren - Key SHINee bekerja sama dengan maajalah Cosmopolitan untuk pemotretan dan wawancara pertamanya sejak keluar dari militer. Di sini, penyanyi kelahiran 1991 tersebut membicarakan perasaannya kepada member SHINee serta apa yang berubah dari dirinya setelah menjalani waib militer.

Key, yang secara resmi diberhentikan dari dinas militernya awal bulan ini, berbicara tentang pengalaman itu. "Hal-hal yang aku peroleh dari militer adalah kesehatan dan orang-orang. Itu adalah waktu di mana aku bisa belajar banyak dengan bertemu teman-teman yang membuat musik bersama di band militer. Tidak mudah untuk menyesuaikan diri, tapi aku bersenang-senang."

Key juga menyebutkan bahwa dia lebih sederhana daripada yang dipikirkan orang, berbagi bahwa dia senang menerima surat daripada hadiah dari juniornya di militer. "Aku kira mereka merasa tertekan untuk selalu membelikan aku sesuatu yang bagus. Orang bisa merasakan hal itu setelah melihat bagaimana aku menampilkan diriku di media sosial atau TV, tapi aku adalah orang yang sangat sederhana."

Member SHINee tersebut kemudian berbicara tentang cintanya kepada para penggemar yang telah menunggunya kembali. "Aku pikir butuh waktu lama bagiku untuk sampai pada titik di mana aku bisa menunjukkan kepada penggemarku sebanyak yang aku inginkan. Aku ingin menunjukkan hal-hal berkualitas tinggi kepada para penggemar yang telah lama menungguku," katanya.

Key

Source: Soompi


Ketika ditanya bagaimana dia membuat keputusan dalam karirnya, Key menjelaskan, "Di masa lalu, aku melakukan apapun yang aku pikir orang akan suka bahkan jika aku tidak ingin melakukannya. Tapi sekarang, jika aku merasa tidak pasti tentang itu, aku mencoba untuk tidak melakukannya. Aku menyadari bahwa memaksa diriku untuk melakukan sesuatu sambil merasa ambigu tentang hal itu tidak akan mengubah hidupku."

Dia menambahkan, "Tapi kamu tidak pernah tahu. Bahkan jika aku mengatakan ini sekarang, aku akhirnya bisa melakukan semua yang datang padaku. Yang pasti aku butuh sesuatu yang baru." Key kemudian menyebutkan sesama anggota SHINee, memilih "kasih sayang" sebagai emosi yang dia rasakan terhadap mereka.

"Segala sesuatu tentang itu terasa jelas dan alami. Ketika seseorang bertanya padaku seberapa besar aku mencintai anggotaku atau seberapa dekat aku dengan mereka, sulit bagiku untuk menjawab. Ini seperti menanyakan betapa aku mencintai ibuku. Ini adalah hubungan yang sulit diungkapkan melalui kata-kata."

Ditanya apakah dia merasakan tekanan untuk memutuskan aktivitas mana yang akan dilakukan di masa depan, Key menjawab bahwa dia tidak melakukannya. "Sudah lama sekali sejak aku menetapkan tujuan untuk diriku sendiri. Aku pikir aku dapat terus melakukan hal-hal baru selama aku berhasil pada apa yang telah aku lakukan dan menghindari mengecewakan orang."

Dia menyimpulkan, "Ketika aku masih muda, aku tidak pernah berpikir bahwa aku akan menjadi seperti sekarang ini. Karena ada lebih banyak orang yang menyetujui keputusanku daripada di masa lalu, aku pikir itu akan terus terjadi di masa depan."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait