Sisi Lain Masa Lalu Vicky Prasetyo Diungkap Mantan istri Pertama: Pekerja Keras dan Tanggung Jawab
Instagram/vickyprasetyo777
Selebriti

Vicky Prasetyo kembali bertemu dengan mantan istri pertamanya, Rama Nuraini, dalam sebuah program acara TV. Rama pun membeberkan sifat lain dari Vicky yang selama ini tertutup dengan kontroversi.

WowKeren - Vicky Prasetyo merupakan artis Tanah Air yang dikenal dengan kontroversinya dengan sejumlah wanita. Mantan suami Angel Lelga itu juga dikenal sebagai pria playboy yang memiliki banyak mantan istri. Tapi sisi lain kehidupan dan sifat Vicky diungkap oleh wanita salah satu wanita dari masa lalunya.

Rama Nuraini merupakan mantan istri pertama dari Vicky Prasetyo. Menikah pada 14 Agustus 2005 dan dikaruniai 3 orang anak, Vicky dan Rama memilih untuk bercerai setelah 9 tahun mengarungi kehidupan rumah tangga bersama. Rama Nuraini pun menceritakan kisah masa lalunya saat menjalani biduk rumah tangga dengan Vicky.

Hal itu diungkapkan Rama saat menjadi tamu spesial untuk Vicky di acara "Kopi Viral" yang tayang pada Kamis (22/10). Rama dipertemukan dengan Vicky di acara tersebut. Vicky pun tampak terkejut karena mantan istri pertamanya dihadirkan tanpa memberitahu dirinya.

Sempat menolak, akhirnya Vicky mau duduk berdampingan dengan Rama. Rama kemudian berbagi cerita soal awal mula pertemuan dengan Vicky yang ternyata dikenalkan oleh teman. Rama juga membeberkan sifat mantan suaminya itu yang membuat dirinya mantap untuk menikahi Vicky Prasetyo.


"Dia itu orangnya kerja keras banget, bertanggung jawab. Walaupun tahu kita awal nggak punya apa-apa. Bahkan dulu dia pernah mau kerja jadi tukang parkir dan nggak malu. Untuk ke keluarganya dia bakal tanggung jawab banget, maka dari itu aku mau nikah sama dia," ujar Rama dilansir dari Insertlive.com

Sampai akhirnya keduanya menikah dan dikaruniai satu orang anak, Rama sangat bersyukur. Anak pertamanya itu membuka rezeki untuk keluarga kecil mereka, meskipun Vicky bekerja sebagai anak band.

"Kita berdua nikah di umur 21 atau 22 tahun waktu itu. Dia juga anak band metal dan kalau pulang bawa uang paling Rp50 ribu sampai Rp100 ribu doang. Tapi pas ada anak pertama lahir, rasanya kayak keran rezekinya terbuka, ada aja gitu," pungkasnya.

Rama ternyata memiliki kenangan yang cukup baik mengenai Vicky. Sayangnya, pernikahan mereka hanya bertahan selama 9 tahun dan berakhir cerai. Hal ini dikarenakan Vicky tergoda dengan wanita lain.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru