Suga BTS Main Gitar Bak Cowok Romantis, 'Piyama' Tak Biasa Curi Fokus
Selebriti

Suga BTS baru-baru ini menghabiskan waktu dengan para penggemarnya melalui siaran langsung di V Live. Ia menunjukkan hasilnya belajar memainkan gitar persis cowok romantis.

WowKeren - Suga BTS (Bangtan Boys) baru-baru ini menghabiskan waktu dengan para penggemarnya melalui siaran langsung di V Live. Ia menunjukkan hasilnya belajar memainkan gitar persis cowok romantis.

Suga mengadakan sesi V Live pada 21 Oktober dengan judul, "Sudah lama sekali." Pemilik nama Min Yoongi itu memulai siaran dengan membicarakan tentang perubahan gaya rambut barunya yang agak keriting.

Suga kemudian mengatakan kepada penggemar bahwa ia hanya ingin memulai siaran karena sudah lama sejak ia melakukannya. Ketika dipuji bahwa gaya busananya bagus, Suga bercanda, "Aku tidak pergi ke pernikahan atau apapun. Ini hanya piyama." Tentu saja ia bercanda karena pakaiannya benar-benar tidak tampak seperti piyama.

Suga BTS Main Gitar Bak Cowok Romantis, \'Piyama\' Tak Biasa Curi Fokus

Source: V Live

Ketika jumlah penonton mencapai 1 juta, Suga mengeluarkan gitar untuk memamerkan kemampuannya. Ia mengatakan kepada penggemar, "Hari ini, aku akan mempraktekkan permainan gitarku." Ketika fans meminta lagu "Dynamite", Suga dengan ramah memainkan lagu tersebut untuk mereka lalu berkata, "Ada begitu banyak nada tinggi, jadi sulit untuk dimainkan."


Saat penggemar mulai meminta lebih banyak lagu, Suga terus berkomunikasi dengan mereka dengan mengatakan, "Ini bukan 'request lagu apa saja.' Aku mencoba untuk hanya memainkannya saja." Suga menambahkan bahwa ia tidak cukup baik untuk memainkan semua lagu dan bercanda, "Jika aku bisa, aku akan menjadi seorang jenius."

Source: Twitter

Suga juga berbicara tentang alasannya mulai belajar gitar. Ia menyatakan bahwa ia menyukai lagu-lagu dari almarhum Kim Kwang Suk dan memutuskan untuk belajar bermain gitar. Idol dan produser musik kelahiran 1993 itu juga berbagi bahwa ia telah memikirkan untuk belajar gitar bahkan sebelum mempromosikan "Dynamite" karena tidak memiliki hobi tertentu.

Suga meminta maaf kepada penggemar, dengan mengatakan, "Aku mulai belajar gitar belum lama ini, jadi meskipun kalian mengirimiku lagu yang diminta, aku belum bisa memainkannya. Aku ingin memainkan semuanya untuk kalian, tapi aku tidak bisa, jadi aku minta maaf. " Lalu ia menambahkan, "Aku ingin bermain gitar dengan baik. Jadi jika ada yang mengambil jurusan gitar, beri tahu aku cara bermain gitar dengan baik."

Selama 37 menit waktu siarannya, Suga memainkan berbagai lagu seperti "Becoming Dust", "Dynamite", "Eight", "Savage Love" dan "Seesaw". Kemudian ia mengucapkan selamat tinggal sambil berkata, "Aku akan pergi. Tolong tunggu aku sampai kita bertemu lagi. Aku akan berlatih banyak lagu yang kalian suka." Suga mengakhiri siaran langsungnya dengan mengungkapkan cintanya terhadap penggemar, dengan mengatakan, "Aku juga merindukan kalian, semuanya."

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts