Salma Makin Panas Dibully Netter, Taqy Malik Justru Beraksi Uwu Dorong Istri Naik Troli Bandara
Instagram/salmafinasunan
Selebriti

Mantan suami Salma, Taqy, tampak berbahagia dengan kehidupannya setelah menikah. Ia tak canggung pamer kemesraan dan gaya uwu saat bersama istri di bandara.

WowKeren - Salmafina Khairunnisa geram karena masih terus dikaitkan dengan sosok Taqy Malik. Bercerai sejak 2018, Salma sebenarnya telah move on dari mantan suami pertamanya itu.

Salma tak keberatan dengan pernikahan Taqy dan selebgram Sherel Thalib. Ia bahkan memilih pamer kemesraan dengan kekasih bule, Tony.

Sayangnya, momen mesra Salma dan Tony dikira demi menyaingi aksi uwu Taqy bareng Sherel. Salma pun makin panas dan sempat menyindir netter.

Namun beda dengan kondisi Salma, Taqy justru asyik bermesraan dengan sang istri cantik, Sherel. Saat berada di tempat umum, Sherel rupanya memakai cadar untuk menutupi aurat wajahnya.


Saat bersama rombongan, Taqy dan Sherel malah asyik bermain dengan troli saat berada di bandara. "Lihat deh bukannya ambil bagasi malah main-main," kata seorang wanita yang diduga bagian dari rombongan.

Sherel pun malah senang karena Taqy mendorong troli yang ia duduki. "Enak banget," ujarnya sambil pamer suara tawa merdu.

Tak cuma sekedar pamer gaya uwu, Sherel juga mengunggah pesan bijak. Ia menuliskan nasihat pernikahan.

"PERNIKAHAN...Bukan hanya sekedar hidup dan menua bersama..Tetapi suatu hubungan suami istri yang penuh harap, tujuan dan visi misi. Bagiku kehidupan baru setelah lahir di dunia ini adalah kehidupam setelah menikah. Dan itu baru awal dari pernikahan, yang kutahu tidak ada hubungan yang tidak akan ada masalah," kata Sherel. "Terkadang banyak orang yang menganggap setelah menikah dia bebas dari tanggung jawab atas dirinya, sehingga dia lupa dan tidak bisa melakukan hak hak nya sebagai suami dan istri. Karena itulah pernikahan butuh yang namanya pembelajaran,pengetahuan dan persiapan visi dan misi... Agar apa?Agar kita bisa sadar.. agar jika suatu saat terjadi konflik dalam rumah tangga kita bisa survive dari permasalahan tsb, permasalahan disini dalam arti kesalah pahaman,egois atau pengendalian emosi. Karena menikah itu saling dan sama sama..Saling mengerti, saling mencintai,sama sama memahami,sama sama mengalah dan yang kita harapkan sama sama masuk surga ... Karena sesungguhnya dengan kita menikah kita telah menyempurnakan separuh agama kita."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait