Rizky Billar Ngaku Risi Saat Ditanya Soal Rencana Nikahi Lesty Kejora, Tuai Pro-Kontra
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Sejak dekat dengan Lesty Kejora, Rizky Billar kerap kali didoakan untuk segera melamarnya. Namun belum lama ini Billar memberikan jawaban mengejutkan mengenai hal tersebut.

WowKeren - Rizky Billar memang sedang dekat dengan Lesti Andryani alias Lesty Kejora. Banyak orang yang mendukung dan menantikan Billar untuk meresmikan hubungannya dengan Lesty ke jenjang pernikahan.

Akan tetapi, Billar menunjukkan reaksi tak nyaman karena terus-terusan ditanya rencananya untuk menikahi Lesty. Pasalnya aktor berusia 25 tahun tersebut masih belum lama dekat dengan Lesty, sehingga masih ingin saling mengenal lebih jauh sebelum yakin untuk menikah.

"Jujur, aku risi ya. Ya semua orang juga berharap menikah karena itu ibadah," ungkap Billar di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, pada Rabu (21/10). "Cuma kita kan kenal belum 3 bulan harus pemantapan dulu kan. Karena kita berharap nikah itu sekali seumur hidup, terus juga harus benar-benar matang secara pemikiran, akhlak."

Lebih lanjut, Billar pun menyampaikan bahwa ia masih belum memikirkan soal pernikahan dalam waktu dekat. Kendati begitu, Billar menegaskan bahwa ia tetap berniat menikah di saat sudah siap menjadi sosok kepala rumah tangga yang baik.


"Walaupun nanti bisa sama-sama belajar tapi kalau saya pribadi terlalu cepat untuk memikirkan nikah, cuma niat pasti ada," tutur Billar. "Nanti kalau merasa hubungan kami sudah matang dan saya bisa menjadi kepala rumah tangga yang baik, sudah pasti saya segerakan (menikah)."

Namun jawaban jujur dari Billar tersebut justru menuai komentar pro dan kontra di kalangan netizen. Meski banyak yang kecewa karena menganggap Billar enggan menikah dengan Lesty, namun tak sedikit pula yang memahaminya.

"Emng GK ada niat aja ni billar sriusin lesti..klo mmng serius jgn kan 1 BLN,,1 hri pun GK mslh..." ujar akun @fic*****loy. "Kalau nggak mau nikah, anak orang jangan di peluk2 dong.." tambah akun @sara****8113. "Sdkt kecewa.. Kshnnn bgt tuch lesty klo ga Jadi Di nikahin," sahut akun @shel****drea.

"Yang saya tangkep, faham saya si billar niatan halalin lesti lagi proses penyatuan visi misi menunggu waktu yg tepat," bela akun @el****ie. "Kasihan iihh di tanyain mulu kapan nikah,, ya psti risih lahh tanyain yg lain ke gt lagunya atau sinetronnya, emang udah resikonya juga sii sebagai public figure," seru akun @rita******liani.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru