Jennie dan Rose BLACKPINK Bahas Celana Kembar Beda Harga, Cara Bicara Disorot
Selebriti

Salah satu adegan yang dihapus dari 'BLACKPINK: Light Up the Sky' menampilkan Jennie dan Rose berbicara tentang celana mereka yang sama sukses menyita perhatian netizen.

WowKeren - Netflix baru-baru ini merilis adegan-adegan yang dihapus dari film dokumenter BLACKPINK (Black Pink) "BLACKPINK: Light Up the Sky". Salah satu adegan menampilkan Jennie dan Rose berbicara tentang celana mereka yang sama sukses menyita perhatian netizen.

Dalam klip yang dirilis, Rose kaget mengetahui Jennie mengenakan celana sama persis dengan yang ia kenakan. Namun ia lebih terkejut lagi setelah Jennie memberi tahu berapa harga celana miliknya.

Source: Netflix

Rose mengatakan bahwa ia harus mengeluarkan 1 juta won (sekitar Rp 13 juta) untuk membeli celana tersebut. Sedangkan Jennie dengan bangga mengatakan bahwa harga celananya hanya 15 ribu won (sekitar Rp 195 ribu). Rupanya ia membeli celana tersebut secara online.


Rose tidak percaya bahwa Jennie mendapatkan celana sama persis dengan miliknya dengan harga sangat murah. Mereka sesekali berbicara dengan capuran bahasa Korea dan Inggris, membuat netizen gemas.

"Hahaha, Kim Jennie ahlinya belanja online," komentar netizen. "Mereka berbicara dalam bahasa Korea campur Inggris. Imut sekali," tambah netizen lain. "Ekspresi Jennie sangat imut. Dia sangat bangga saat mengatakan, 'Just internet,'" tulis netizen. "Mereka berbicara dalam bahasa campuran Inggris dan Korea. Terdengar imut," sahut yang lain. "Aku belum pernah melihat orang mencampur bahasa Inggris dan Korea. Itu sangat imut," pungkas lainnya.

Sementara itu, film dokumenter "BLACKPINK: Light Up the Sky" menceritakan kisah tentang bagaimana BLACKPINK melaju menuju kesuksesan setelah debut mereka di 2016. Dokumenter ini telah dirilis di Netflix pada 14 Oktober.

Dalam berita lain, BLACKPINK baru saja comeback merilis album penuh bertajuk "THE ALBUM" dengan lagu utama "Lovesick Girls". Baik album maupun lagu-lagu di dalamnya mencetak sejumlah prestasi membanggakan.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru