Disindir Denny Cagur, Denise Chaerista Akhirnya Ungkap Alasan Buat Video 'Mal Mevah'
Instagram/dennycagur
Selebriti

Selebgram Denise Chaerista buka suara soal sindiran Denny Cagur terkait video dirinya yang viral. Denise lantas membeberkan motivasinya membuat video yang terkesan menyombongkan kekayaan itu.

WowKeren - Denise Chaerista sempat menuai sorotan para artis gara-gara video TikTok "Mal Mevah". Dalam video itu, Denise dinilai bersikap sombong karena seolah hanya mau nongkrong di mal elit.

Sempat dibully netizen hingga akun direport, Denise akhirnya buka suara. Denise menegaskan kalau ia bukan sosok yang sombong seperti anggapan haters.

Denise mengklaim masih cinta makanan ala pinggir jalan. Ia juga biasa jajan bakso di emperan.

"Nggak pernah bermaksud seperti itu. Karena saya pun pecinta makan pinggiran, sehari hari saya suka makan di pinggiran," tegas Denise di Jakarta Selatan. "Saya suka makan bakso, dan video itu cuma sindiran antar teman. Jadi nggak ada maksud menghina menyindir sama sekali."


Soal sindiran para artis, Denise justru mengaku senang. Ini berarti ia sukses menarik perhatian.

"Aku senang, berarti mereka mendukung keviralan aku, kalau nggak kalian juga nggak tahu aku sudah sampai sini. Ini karena hujatan kalian. Aku mengucapkan terimakasih," kata Denise. "Nggak apa-apa, aku senang."

Disisi lain, Denise juga sedih karena akunnya direport netter. "Ya aku mengucapkan terima kasih. Aku senang seperti ini. Please ya ngapain kalian report, yang mesti gue report kalian-kalian ya nggak sih," katanya.

Sementara itu, Denise sempat diperingatkan oleh peramal Nyai Kidul. Akun pemilik Titisan Nyai Ratu Kidul itu mengungkap kalau nasib Denise di masa depan bakal penuh masalah.

"Ini si neneng yg katanya orang kaya itu ya yg nongkrong ny suka di emolll,mall mewwakhh katanya,,,,mau kaya mau miskin ttp aja neng pasti pernah nongkrong di wc😁🤭ah si neng bisa aja,pgn viral jgn begitu geulis kan ujung2ny km di bully,iya sih yg ngebully dpt dosa,tp lebih dosa lagi yg mancing org untuk ngebully Krn kan ini sengaja di buat supaya rame n viral," kata Nyai Kidul. "Sy liat dia malah lagi ada mslh,hati2 aja krn sy liat kedepan nya dia akan ada masalah lbh parah lagi,ada hub nya dengan cowok dan keuangan,ada nasib juga nikah lbh dr 1x,kalo sy liat ini org nya agak ceroboh,mudah di manfaatin,ada juga sft lain yg krg baik yg gk bisa sy sebutkan disini,sifat baik nya juga lmyan byk sih."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts